Sreegh Sreeegh
Dreesh Dreesh
Splash
"Fokuskan di satu titik, Biu!", ucap Bible.
Build yang menerima teriakan dari Bible tidak sepenuhnya mendengar teriakan itu, karena dirinya berada di bawah air terjun identitas sesuai perintah Bible.
"Hah..hah..haah.."
Suara kelelahan Build terdengar dibalik derasnya suara air terjun. Matahari sudah menyingsing dan berstana di puncak kepala, alias sudah siang hari. Berarti mereka sudah berlatih sekitar 10 jam di air terjun identitas ini. Hasilnya, masih seperti awal mereka sampai yakni Build belum bisa merasakan atau menampilkan warna kekuatannya.
Clup..clup..clup
"Biu! Coba lagi! Kau pasti bisa!"
Bible yang tadinya berdiam jauh dari air terjun kini mendekati Build untuk memberikannya semangat. Build menyadari jika Bible berada di sebelahnya, ia menoleh kepada Bible.
"Ble..hah-hah-hah, aku lelah~", ucap Build dengan nada yang terdengar sangat kelelahan.
"ARGH!"
Build tumbang! Tenaganya yang tidak sebanyak Bible pada akhirnya habis terkuras.
"Biu!"
"Hah.. Aku-hah.. tidak-hah..apa-hah.. Aku-hah.. Tidak boleh-hah... menyerah-hah..."
Bible memegangi tubuh Build yang mulai tumbang itu, tapi Build masih memaksakan dirinya untuk tetap berdiri tegak. Membuat Bible merasakan kesal, tapi yang tidak kesal biasanya, intinya Bible kesal tapi tidak tahu kesal yang bagaimana!
"Sudah! Istirahat dulu!", kata Bible memarahi Build yang masih memaksakan dirinya.
Sreet
Bible dengan kekuatannya memindahkan Build ke tepi sungai untuk mengembalikan tenaga mereka yang cukup banyak terkuras hari ini. Baru hari pertama mereka berlatih menyatukan kekuatan mate life, tapi sudah seperti ini lelahnya!
Chrip..Chrip..Chrip
"Whoa! Darimana datangnya mereka?!", kata Build kagum menatap langit.
Di langit siang ini terdapat ratusan burung yang terbang mendekati mereka sambil membawa sesuatu.
"Ble! Mereka membawa buah yang banyak! Bisa kita makan itu?!", tanya Build antusias pada Bible.
Bible bangkit dari duduknya dan menggerakkan tangannya, burung-burung yang membawa buah itu seolah menuruti perintah tangan Bible. Mereka membawakan buah dan meletakkannya pada batu-batu besar disana.
Seekor burung yang berukuran cukup besar terbang dan hinggap di salah satu tangan Bible yang sudah siap menyambut kedatangannya. Build lagi-lagi dibuat kagum dengan pertunjukan dari Bible!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...