Happiness is found in the warm sun and butterflies - Anonymous
Build Point of View
Bolehkah aku menganggap hidupku telah bahagia?
Bolehkah aku memikirkan diriku sebagai omega reinkarnasi dari White Goddess?
Bisakah? Bolehkah aku merasa bangga karena menjadi mate life seorang alpha dominant pimpinan class tertua dan terkuat di Thai Universe ini?
Hidupku 360 derajat berubah setelah pertumpahan darah Super Moon Blood Altar yang nyaris memusnahkan tempat tinggalku dan hampir membuatku pergi dari hidup Bible selamanya.
Memang kondisi kota sudah pulih 90 persen, kehidupan kami telah berjalan sebagai mana awal mula kami hidup damai dan tenang. Seharusnya begitu, tapi aku tidak dibiarkan bekerja oleh keluarga Sumettikul yang notabene adalah keluarga konglomerat yang kekayaannya tidak akan habis. Kehidupan keluargaku di wilayah utara juga baik-baik saja, mereka mengabdi dengan baik di wilayah terdingin di Downpoer Class.
"Kau tidak boleh bekerja di kantor design itu lagi!", rajuk Bible.
Suasana pagi hari masih damai dan tenang, cukup baik untuk membangun momentum mood yang baik dijalani hari ini. Tapi kenapa pimpinan Downpoer Class yang terkenal akan sikap dingin, tatapan galak dan selalu mementingkan pekerjaan ini sudah merajuk di pagi yang cerah ini? Moodku yang akan kugunakan untuk hari ini sudah 50 persen menjadi mood yang tidak enak untuk bekerja!
"Kau kenapa, Ble? Aku kan harus bekerja di Paradiso del Design, itu memang tempatku bekerja~", jawabku dengan lembut. Aku harus mengalah dulu untuk mengetahui tingkah merajuk Bible yang menyebalkan ini.
"Ih! Itu tempat Nong Dew! Aku tidak mau kau di tempeli oleh alpha genit itu! TIdak! Tidak dan TIDAK!", jerit Bible.
Seketika urat-urat gemasku muncul di dahiku~ Alasan apa itu! Kekanak-kanakkan!!!
"Kalau aku tidak bekerja, apa yang aku pakai untuk membeli keperluanku? Aku harus punya uang untuk kupakai!", balasku.
Tap..tap..tap
Sreek
Graaak!
Bukannya memberikan tanggapan atas balasanku, Bible malah jalan menjauhiku dan mendekati meja kerjanya.
"Kau tidak perlu risau tentang uang! Uangku tidak akan habis. Melihat sifat hematmu itu, aku yakin uang-uang ini tidak akan habis sampai anak-anak kita menikah nanti!", pamer Bible dengan sombong.
"Tapi, Ble-
"TIDAK! TIDAK! DAN TIDAK ADA TAPI! Diam saja di rumah, urusan kerja biar aku yang lakukan", perintah Bible dengan suara memerintahnya. Terdengar mutlak dan tidak boleh dibantah!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...