Thai Universe adalah dunia tempat hidupnya manusia dengan golongan-golongan khusus ini. Di dunia ini, terdapat daerah-daerah yang dikuasai oleh suatu keluarga. Daerah itu dinamakan Class.
Class terkuat yakni Upper Class, dibawah pimpinan Mile Phakhum. Class ini merupakan kelas utama yang didominasi kaum Alpha dominan. Hampir 45% wilayah Thai Universe berada dibawah kuasa Upper Class.
Selain Upper Class, terdapat kelas penguasa Thai Universe debgan kekuatan yang setara dengan Upper Class ini. Mereka menguasai 35% wilayah, mereka adalah Downpoer Class yang dipimpin oleh Bible Sumettikul.
Sisanya terdapat beberapa daerah-daerah kecil yang dikuasai oleh keturunan biasa atau tanpa Alpha Dominan, hanya Alpha biasa sebagai pimpinan mereka. Tapi terdapat juga sebuah kelas dengan dominasi Alpha yang sangat merusak. Tidak hanya kaum Alpha, kaum Beta, Delta hingga Omega di kelas itu bersifat sama, suka dengan kehancuran. Mereka bernama Maniac Class, dipimpin oleh Saint Christoper. Kelas ini sangat suka menyerang kelas-kelas kecil dan merebut wilayah mereka dengan cara yang keji. Upper Class dan Downpoer Class sangat tidak menyukai cara Maniac Class merebut kekuasaan kelas kecil, maka dari itu baik Mile dan Bible menolak jika Maniac Class meminta untuk bertemu.
Perbedaannya cukup mentereng. Jika Mile adalah sosok Alpha Dominan berjiwa kasih sayang dan peduli sesama, sedangkan Bible adalah kebalikannya. Bible tergolong Alpha Dominan dengan tingkat kepedulian dengan sesama bernilai 0!
Upper Class telah dilengkapi dengan pendamping sang Alpha Dominan. Mile telah menemukan mate lifenya, sang Omega dari kelas kecil di sisi timur Thai Universe. Apo Nattawin, omega dari Mile. Kekuatan Upper Class semakin sulit dikalahkan karena sang Alpha telah memiliki kekuatan pendamping dari mate life.
Downpoer Class, daerah dibawah pimpinan Bible memang cukup kuat. Kekuatan Alpha mendominasi, didukung oleh banyaknya kaum Beta dan Delta yang cerdas dan kuat pula turut memperkokoh kekuasaan mereka.
Masalah yang dialami oleh kelas ini tidak lain karena pemimpin mereka yang tidak percaya dan tidak tertarik dengan yang namanya mate life. Jika dalam waktu yang sebentar, masalah ini masih bisa terselesaikan. Kalau waktunya berlangsung lama, maka tak mungkin jika kelas ini akan melemah.Sudah menjadi hukum alam di Thai Universe, suatu daerah dibawah pimpinan Alpha dominan akan semakin kuat dan kokok berkuasa apabila adanya perpaduan kekuatan Alpha Dominan dengan Omega. Kekuatan kelas akan semakin tak terkalahkan.
Jika pimpinan kelas alias Alpha Dominan belum bertemu Mate Lifenya, ada konsekuensi yang akan diterima kelas itu. Kekuatan kelas dapat bertahan jika Alpha Dominan memiliki pasokan kekuatan pendukung kaum Beta dan Delta yang kuat, cerdas dan cekatan. Itupun tidak bisa dibiarkan terjadi dalam jangka waktu yang lama, karena kaum Beta dan Delta tidak bisa berkembang biak dengan baik. Kekuatan kelas akan semakin melemah karena produktivitas sumher kekuatan mereka juga melemah. Maka dari itu, untuk mempertahankan kekuatan kelas diperlukan Alpha Dominan yang didampingi Omega, si mate lifenya.
Mile bisa dikatakan lebih beruntung dari Bible karena ia dipertemukan dengan mate lifenya ketika ada misi perluasan wilayah ke sisi timur.
Dulunya, Mile dan Bible sepemikiran jika mate life itu tidak terlalu penting. Anggapan adanya kaum Beta dan Delta yang cerdas dalam kelas mereka menjadi alasannya.
Tetapi sudut pandang Mile berubah ketika ia bertemu Apo. Segalanya buyar! Idealismenya tentang sokongan kekuatan kelas dari Beta dan Delta langsung hancur.Bible sejak kecil sudah diberikan pengertian tentang pentingnya Mate Life. Tapi baginya hal itu hanya omong kosong belaka. Ia masih tidak percaya jika kekuatan dari Alpha dan Omega bisa menjadi superpower, apalagi jika omega itu adalah White Goddess.
Sangat tidak mungkin! Dari ia baru lahir hingga sekarang, ia belum pernah bertemu ataupun menemukan kelas kecil sekalipun memiliki White Goddess.
Semakin bertumbuhlah ketidak percayaannya tentang Mate Life.
Ayah dan Ibu Bible, keduanya masih terus berusaha mengubah sudut pandang putranya. Kekuasaan Downpoer Class sudah dialihkuasa kepada Bible, sang ayah berperan sebagai penasehatnya. Jadi segala keputusan berada di tangan Bible..
"Apakah itu White Goddess seperti buku tua itu jelaskan? Apakah ada akibatnya jika White Goddess muncul?", batin Bible sambil mengendarai mobilnya.
Dirinya berhasil melacak tujuan Build, sosok yang ia lihat berhiaskan Aster Putih. Ciri khas dari seorang White Goddess.Lampu lalu lintas sedang berwarna merah, Bible menghentikan laju kendaraannya. Sambil menunggu lampu lalu lintas berubah warna, ia membuka buku tua bersampul hijau itu.
White Aster, le pouvoir de l'âme de la Déesse Blanche. La pureté de son âme et la sainteté de sa force étaient sa grandeur. La classe Downpoer est destinée à porter le pouvoir de la déesse blanche Dans un effort pour protéger les bourgeons floraux et les jeunes pousses de l'univers thaï (White Aster, kekuatan jiwa Dewi Putih. Kesucian jiwanya dan kesucian kekuatannya adalah kebesarannya. Kelas Downpoer dimaksudkan untuk membawa kekuatan dewi putih Dalam upaya untuk melindungi kuncup bunga dan tunas muda dari alam semesta)
"Tunas bunga dan tunas muda? Apakah itu berarti anak-anak?", ucap Bible seorang diri.
Bunyi klakson dari kendaraan dibelakangnya membuat Bible meletakkan bukunya. Ia kembali fokus untuk mencari Build.
.
.
Bersambung~
New chapter is born wkwkkwSemoga suka yaaaa
Ada revisi sedikit ya sayang wkwkwkwk
Terimakasih yang sudah baca dan vote😍
Keep Vote and Comment juseyo
See UBestregards,
AFEELLOVE
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...