Build berpikir keras tentang mate life nya. Padahal dulu ia selalu berharap mendapat pasangan yang baik, perhatian, dan menyayanginya dengan setulus hati tanpa memikirkan kedudukan. Tapi karena ini Bible, Build jadi memakai otaknya!
Tuk
"Tidak usah sampai menyatukan alismu begitu. Mau tidak mau, kita adalah mate life", ucap Bible.
Sedari tadi Bible mengamati Build yang terlalu memikirkan mate life , Bible saja santai.
"Auh! Kau ada benarnya juga, Ble! Tapi, jelaskan dulu tentang kelasmu dan kelas-kelas di Thai Universe ini. Aku tidak tahu apapun yang ada disini, jadi jelaskan sejelasnya padaku", titah Build.
Bible menatap Build yang menuntutnya menjelaskan Thai Universe tempat tinggal mereka. Padahal sudah ia berikan buku yang berisi sejarah.
"Kau tidak membaca-
"Aku sudah baca! Banyak sekali istilah-istilah bahasa aneh didalamnya! Sekolahku tidak sebaik itu mengajarkan sampai mendetail!", potong Build pada protesan Bible yang mau menolak untuk menjelaskan.
"Aku akan menjelaskannya padamu, tidak ada pengulangan cerita karena akan melelahkan", ujar Bible.
Build antusias ketika Bible bersiap menjelaskan padanya tentang Thai Universe. Bahkan, Bible telah membawa beberapa alat pelengkap seperti peta Thai Universe dan mengeluarkan sebuah buku kuno bersampul hijau dari dalam meja. Heh? Sejak kapan ada ruang di bawah meja?! Build tidak tahu!
.
Bible's Point of View
Aku dengan terpaksa menerima permintaan Build, si calon mate life ku yang konon katanya adalah White Aster. Kasihan juga sih, dia tinggal di Thai Universe tapi tidak tahu apapun tentang rumahnya sendiri.
"Ini adalah peta wilayah Thai Universe. Bagian terbesar dikuasai oleh Upper Class. Kelas itu kau sudah tau jika pemimpinnya adalah Phi Mile. Disana alamnya cukup sejuk tapi cenderung lebih panas daripada di Downpoer Class. Disana banyak pantai dengan pemandangan yang indah, maka jangan heran jika sahabatmu alias tunangan Phi Mile akan menyombongkan banyak punya resort, vila dan hotel mewah. Karena didaerah sana sangat mendukung usaha itu", jelasku pada Build.
Omega yang aku akui sangat manis dengan dimple di kedua sisi pipinya ini benar-benar fokus mendengar penjelasan awalku. Bahkan ia tidak bersuara sama sekali.
"Kekuatan para alpha di Upper Class beragam dan sudah ditentukan sejak lahir akan jadi apa mereka besar nanti. Seperti Job dan Phi Jeff, mereka sudah berbekal gelar sejak dulu. Job akan menjadi tangan kanan Phi Mile, dan Phi Jeff adalah calon penguasa setelah Phi Mile. Kekuatan mereka jika disatukan bisa menghancurkan satu dunia juga, apalagi jika sedang marah", tambahku.
Build mengangguk-angguk mengerti. Sepertinya ia sudah pernah membacanya di buku, jadi ia lebih mudah memahami perkataanku.
"Lalu daerah kecil-kecil di bagian atas mengarah ke timur, itu adalah daerah kekuasaan Cloudersy Class, kelas yang dipimpin Phi Tay. Tay Tawan Vihorkratana yang sudah memiliki mate life bernama New Thitipoom. Sekarang mereka sedang menanti calon pewaris kelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanficBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...