Apaixonado de Biu

2.3K 310 44
                                    

Paradiso del Design

"Oi, Biu~ Apa kau sudah menyiapkan pakaianmu untuk wisuda, hmm? Ai Job dan Ai Bas sedang berkeliling kota mencarinya", tanya Tong

Build, si penerima pertanyaan dari Tong hanya tersenyum canggung. Dirinya yang terlalu fokus untuk bekerja dan urusan mate life dengan segala tetek-bengeknya membuatnya tidak sempat menyiapkan hal-hal untuk wisudanya 2 hari lagi!

Catat, 2 HARI LAGI!!!!!

"Hmmm, mungkin besok atau sepulang kerja nanti aku coba mencarinya, Phi", jawab Build santai dan tetap melanjutkan pekerjaannya.

Tok..tok

Meja kerja Build diketuk oleh seseorang.

"Awh~ Nong, Dew!!!"

Tong yang berteriak heboh melihat Dew Jirawat berada di hadapan meja Build! Phi Tong adalah shipper nomor satu Dew-Build!!!

"Phi Biu, 2 hari lagi akan wisuda kan? Sudah mencari jas dan kelengkapannya?", tanya Dew ramah.

"BELUM, NONG DEW!", teriak Tong menjawab.

Baru saja akan menjawab pertanyaan sang atasan, Phi Tong sudah berteriak dengan semangat menyelanya.

"Ah, kalau begitu sekarang saatnya phi! Ayo, Dew antar Phi Biu mencarinya sampai dapat yang pas!!!", ucap Dew.

"Tidak perlu, Boss. Nanti sepulang kerja mungkin aku akan sempatkan mencari", tolak Build.

"Eheeeey, Biu!!! Mumpung Dew mengantarmu, artinya kau tidak perlu izin dan tidak akan terburu-buru menemukan jas yang kau sukai!!!", kata Phi Tong.

"Tidak, Phi~ Nong Dew, Phi berterima kasih kau sudah mau membantu. Tapi aku tidak ingin merepotkanmu, Nong", ucap Build.

"No, Phi! Aku tidak merasa direpotkan! Mau ya, phi? Yayaya??? Kalau kau menolak, aku akan sedih", rajuk Dew.

Build yang memang tipe orangnya tidak tegaan tentu merasa diposisi yang sulit untuk menolak ajakan Dew.

Mau menerima, tidak enak~
Mau menolak, tidak tega~
Hiiing~

"Kalau begitu, bisa tolong bantu Phi untuk mencari jas yang bagus?", tanya Build pelan.

Dew Jirawat sangat berterima kasih pada Phi Tong dan bakat aktingnya yang berhasil meluluhkan Build!!!!
Akhirnya, setelah melewati purnama!!!
Dirinya bisa mengajak Build berkencan!!!

Eh?
Bisa dibilang kencan kan?!!!
Awh!!! Dew Jirawat sedang berbunga-bunga pokoknyaaaa!!!

"Ayo, Phi Biu!! Simpan dulu pekerjaanmu. Akan kubantu mencari jas yang terbaik dan akan membuatmu semakin mempesona!", ucap Dew.

Memang anaknya yang tidak suka buang-buang waktu dan ada peluang emas, Dew Jirawat dengan santainya menarik tangan Build. Bahkan, menggenggamnya dengan erat!

Build hanya bisa terheran melihat atasannya yang usianya sebenarnya lebih muda darinya ini. Seenak jidatnya memegang tangannya.

Apakah Dew belum sadar jika Build punya mate life yang sangar?

Man whi born and raises in Downpoer Class
Engineering student, good with knife and screwdriver?
A man named Bible Wichapas Sumettikul.

.

"Hachoo"

Bible yang sedang membaca buku di ruang kelasnya tiba-tiba bersin. Entah karena apa dia bisa bersin, Bible tidak peduli~

"Bib! Kau dipanggil Kepala Prodi ke ruangannya", ucap salah satu temannya.

Tanpa babibu, Bible keluar dari kelasnya menuju ruangan atasan di jurusannya itu.

You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang