Malam tiba di seluruh penjuru Thai Universe. Waktu untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan mungkin hewan peliharaan kesayangan di rumah. Begitu pula yang kini dilakukan oleh dua orang berbeda status di South Downpoer Class, Bible dan Build yang sedang berada di sebuah rumah yang dinamai Build sebagai Safe House.
Safe House karena rumah inilah menjadi perlindungan mereka tanpa diketahui oleh orang lain. Build bisa menenangkan diri dari keluarganya yang sangat busuk itu, dan Bible bisa membawa Build untuk berlatih bersama. Simbiosis Mutualisme kan!
Klontang
Klonteng
Klank
"MINGGIR, TUAN MUDA!"
"KAU YANG MINGGIR!"
Suara benda-benda berjatuhan di dapur, ada panci, teflon, sendok dan spatula sudah tergeletak di lantainya. Sahutan teriakan dari Bible dan Build juga menambah keramaian di rumah itu. Entah apa yang diperebutkan pasangan mate life ini~
"BLE! Biar aku saja yang masak! Aku ragu kau bisa memasak! Ayolah, aku lapar~", ucap Build pada Bible.
"Aku yang lebih meragukan kemampuanmu masak! Siapa tahu kau mau meracuniku! Aku saja yang masak!", ujar Bible.
Kedua orang ini ternyata berdebat masalah orang yang akan memasak! Masalah sangat tidak penting untuk diperebutkan!
Trang!
Bantingan mangkok stainless steel mengagetkan Bible! Mangkok tidak bersalah itu menjadi korban keganasan Build! Bible tidak menyangka, ternyata Build bisa ganas begini! Mangkok itu penyok!
"Heh! Kau tidak usah cemas aku meracunimu! Aku tidak tahu daerah ini dimana ada tanaman beracun! Rumahmu saja aku tidak tahu dimana kau menyimpan racun! Aku juga dari tadi bersamamu, memangnya sempat bagiku mengambil racun! KAU! DUDUK!", kata Build memerintah.
Bible yang notabene seorang Alpha Dominan, pemimpin Downpoer Class yang kekuatannya jauh diatas Build terserang rasa tidak berani melawan Build, si omega mate life nya~ Ahaa~ Sepertinya Bible ini tipe suami takut istri kan ya...
Sreet
Salah satu kursi meja makan ditarik Bible untuk memberinya akses duduk menanti makan malam buatan Build. Bahan masakan yang diolah Build mereka dapat di sekitar rumah, ada jamur pinus dan daging babi hutan yang tadi ditangkap Bible. Setidaknya mereka bisa makan malam dengan baik.
Taktaktak
Sreengsreeeng
Kelihaian Build memainkan alat-alat masak tertangkap netra Bible, bahkan bisa ia lihat Build menaruh sisa daging dan jamur untuk mereka esok pagi. Sangat lihai mengatur bahan makanan! Sangat pas menjadi pendamping hidupmu kan, Bible?
"Nah~ Ini tumis jamur dengan daging. Aku tidak tahu seberapa selera rasamu, aku membuatnya sedikit pedas", ujar Build.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...