O começo de você e de mim (The Begining of You and Me)

2.9K 400 21
                                    

"Ha? Kau bilang apa?"

Build si objek utama yang berada diantara orang-orang yang membicarakannya dengan topik abstrak bertanya pada omega Upper Class itu.

"Kau tidak mengerti apa yang dikatakan Apo, Biu?"

Tong, senior mereka yang juga masih berada disana menatap Build dengan penasaran. 

"Awh, Phi~ Bahasa aneh itu terlalu sering kutemukan! Aku juga tidak mengerti artinya apa!", jawab Build dengan kesal.

Mata Build memandang bouquet bunga yang dibawa sang atasan, Dew Jirawat dan si mate life yang katanya sih mate life nya alias Bible.

"Bunga itu untuk siapa?", tanya Build pada dua alpha dominan beda usia yang berada di hadapannya saat ini.

Sreek

Sreek

"Huh?!"

Dua buket berbeda isi dan warna menutupi pandangan Build! 

"Phi! Aku ikut senang Phi sudah selesai ujian!!! Ah! Phi pasti belum makan kan? Ayo, makan bersamaku!", ucap Dew.

"Aw! NONG!!!!!"

Teriakan heboh dari Job, Bas, Apo dan tidak ketinggalan Phi Tong memenuhi aula itu hingga menarik perhatian mahasiswa disana. Dew Jirawat yang membuat orang-orang heboh hanya menggaruk belakang kepalanya menahan canggung.

"Ah, boss~ Terimakasih! Kebetulan kami belum makan! Ayo-

Taptaptap

Taptaptap

"BIU!!!"

Belum selesai ucapan Build menerima ajakan Dew Jirawat untuk makan bersama kawan-kawannya, Bible membawa Build menjauhi posisi mereka berkumpul. Aksi Bible ini tentu membuat pertanyaan beragam di benak orang-orang disana.

"Phi Bible!", teriak Dew berusaha memanggil Bible yang membawa Build dengan tarikan dan berjalan cepat itu.

"Ai, Nong! Kejar mereka", titah Tong.

Timbul rasa khawatir Tong melihat adik kesayangannya diseret alpha dominan yang terkenal sangat tidak perduli dengan omega atau sesama alpha karena tidak tertarik dengan kaitannya mate life. Takut jika Build akan diapa-apakan oleh Bible! Tong takut Build dikembalikan hanya nama saja, alias dimusnahkan pimpinan kelas terkuat nan misterius itu.

.

Bible's Point of View

Sial! Kenapa Dew Jirawat juga datang kemari!

Dan, apa ini?! Kenapa dia membawa bunga juga?! 

Kenapa kawan-kawan Build malah mendukung jika Dew mendekati Build?!!!!!!

Panas!

Aku panas!

Iya panas!
Suhu udara kebetulan panas!

Jam sudah siang sekarang, sudah waktunya makan siang memang!

Aku sepupunya tidak diajak makan oleh Dew?! Dia gencar sekali mendekati Build!

Tidak!

Aku tidak boleh lengah dan membiarkan ini!

Tanpa pikir panjang, aku tarik saja Build meninggalkan kerumunan laknat ini. Entah kemana akan kubawa dia, asalkan sekarang bisa kujauhkan!

"Hei, hei! Mau kau bawa kemana?!! Hei! Aku bukan barang!!!!"

Teriakan kesal Build bisa kutangkap dengan telingaku tapi tidak membuatku menghentikan tarikanku!

You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang