Upper Class
Burung elang raksasa kesayangan Dew Jirawat mengantarkan pasangan penting Upper Class dengan selamat.
Rumah mewah dan besar itu merupakan pusat pemerintahan di Upper Class, disinilah tempat hidup pasangan Mile-Apo dan Jeff-Barcode.
Melihat sang pimpinan datang dalam kondisi yang cukup mengerikan membuat para pelayan dengan segera memberikan pelayanan mereka. Barikade pelayan yang membawakan berbagai aromaterapi untuk digunakan oleh kedua pasangan itu. Tim medis juga sudah bersiaga untuk mengobati luka-luka ataupun kondisi parah, tetapi sepertinya tim medis tidak akan melakukan itu.
Kondisi Mile sangat baik, luka-luka di tubuhnya menghilang hingga ke bekasnya. Hanya energinya yang harus dipulihkan karena terlalu banyak ia keluarkan. Apo juga demikian, tidak ada kondisi yang berbahaya.
Jeff Satur adalah tipe alpha dominan super budak cinta!
Saking khawatirnya dengan Barcode, ia sampai memanggil tim medis sebanyak 2 lusin!
Ia perintah dokter-dokter yang ada disana untuk mengecek kondisi Barcode, terutama kakinya yang terkena racun.
Bahkan sudah berkali-kali dicek ulang, Barcode tidak kenapa. Kondisinya baik, hanya perlu tidur saja~Sudah berlalu seminggu pasca kejadian mengerikan di West Forest yang berada di wilayah Downpoer Class. Niat awal mereka berkunjung bukan untuk bertarung, tapi Maniac Class sudah mulai mencetuskan pertumpahan darah.
Mile, Apo, Jeff & Barcode sudah kembali beraktivitas seperti biasa.
Mile & Apo's Side View
"Phi Mile~ Ayooolaaaaah~ Izinkan aku ke rumah Bible!!! Aku harus bertanya pada Biu~", rengek Apo.
Gelengan tegas dari Mile ia terima sebagai balasan dari rengekannya.
"Tidak! Kau ini, istirahat dulu! Masalah itu, urus nanti saja!", ucap Mile.
"ISH! Aku bosan tidur terus~ Aku kan mau menemui Biu, bukannya mau perang lagi!", kata Apo kesal.
Bukannya peduli, Mile tetap fokus pada pekerjaan mengurus berkas-berkas.
"Phi Mile sayang, kau percaya memangnya Bible dan Build itu mate life? Secara, Bible kan tidak percaya hal seperti itu, aku tidak mau kalau sahabat kesayanganku hanya dimanfaatkan Bible!", ujar Apo.
Mendengar itu, Mile menghentikan kegiatannya.
"Hn, kau benar juga. Jujur saja, aku masih belum percaya jika Build adalah mate life Bible. Apalagi seperti katamu, Bible setauku paling tidak peduli dan tidak percaya akan kekuatan mate life sampai sekarang", kata Mile.
"Kau juga dulu tidak percaya kan?! Hnnnn? Ayo mengaku!", ejek Apo.
Mile tertawa kecil mendengar ejekan sang omega yang ada benarnya. Karena dulu ia juga sama seperti Bible, tidak percaya apa itu mate life.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanficBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...