La Guerre De la Lune! - War of The Moon : Bloody Beggining

1.6K 202 57
                                    

Downpoer Class

Berbagai keanehan Bible rasakan sejak pertemuan terakhirnya bersama Build, sang mate life yang hingga saat ini sangat sulit untuk ia temui. Feeling Bible terusik tidak tenang karena kata-kata yang tertulis dalam buku bersampul hijau milik class nya yang berbunyi :

"La guerre de la pleine lune est arrivée 
White Aster est dans les ténèbres de Maniac Class !
La lune de sang est arrivée !
Mourez ou survivez, finissez-le!"

(Perang bulan purnama telah tiba.
White Aster berada dalam kegelapan Maniac Class!
Bulan berdarah tiba!
Mati atau bertahan, selesaikanlah!)

Bible memahami dengan baik maksud dibalik ciuman perpisahan dari Build 3 hari lalu. Apalagi, setelah kepulangan mereka dari Cascade de Identite alias Air Terjun Identitas, Build menghilang bak ditelan bumi. Kedua orangtuanya pun ikut menghilang!

Flashback : South Downpoer Class - Cascade de Identite

"Ohooo! Kau sudah berani menciumku seganas itu, Biu?~", ucap Bible ketika ciuman mereka disudahi oleh dirinya.

Pandangan kagum, heran, gemas, sangat terpancar dari mata milik alpha dominan ini ketika menatap mate life nya yang memberikan cengiran polos di hadapannya.

"Huh~ Kau tidak suka, hm? Ya sudah, aku cium alpha lain saja yang suka dengan ciumanku kalau begitu!", kata Build dengan kesal.

Bible tentu otomatis panik! Build ngambek dan ancamannya adalah hal yang paling mengerikan bagi hidupnya!

"Hei..hei.. Siapa yang tidak suka, sih?! Aku kan tidak ada bilang begitu! Dan lagi! Apa itu mencium alpha lain, hah?! TIDAK! TIDAK AKAN PERNAH TERJADI!", ujar Bible tegas.

"Awh~  Kau cemburu? Asyiknya!!!! Ada yang cemburu!!!!", ejek Build.

Diam adalah emas, prinsip yang Bible gunakan saat ini. Karena jika ia melawan atau mengelak, maka Build akan semakin mengejeknya! IYA BENAR! BIBLE SEDANG CEMBURU SEBENARNYA!!!!

War of The Moon

Maniac Class - Hall of the Hell

War!!!! War!!! War!!!

Détruire!!!Détruire!!!Détruire!!!Détruire, DOWNPOER CLASS!!!
(Musnahkan! Musnahkan! Musnahkan! Musnahkan, Downpoer Class!!)

Détruire!!!Détruire!!!Détruire!!!Détruire, DOWNPOER CLASS!!!(Musnahkan! Musnahkan! Musnahkan! Musnahkan, Downpoer Class!!)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teriakan nan membisingkan telinga bergemuruh di aula utama Maniac Class , aula yang bernama Hall of the Hell. Aula yang seram dan mengerikan bak neraka! Seperti namanya!

 Aula yang seram dan mengerikan bak neraka! Seperti namanya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang