Aktivitas masyarakat di Thai Universe berangsur-angsur kembali seperti semula. Mulai dari warga muda hingga ke warga lanjut usia sudah mulai merasakan kedamaian Thai Universe seperti sebelum serangan Supermoon Blood Altar yang dilakukan oleh Maniac Class.
Pembangunan kota Downpoer Class telah mencapai tahap finalisasi, dimana semua bangunan telah berdiri kokoh dan menghiasi kota. Kota yang dulunya mengalami kehancuran paling parah, kini mulai bangkit dengan tampilan barunya.
Build sudah kembali ke aktivitasnya dengan statusnya yang sudah seluruh penduduk Thai Universe mengakuinya sebagai White Goddess. Cukup lama waktu adaptasi Build sebagai White Goddess dengan ciri khasnya White Aster. Dirinya yang sebelumnya tidak dikenal siapapun, seketika menjadi sosok terpenting bagi dunia tentu tidaklah mudah.
Jika ada yang penasaran bagaimana nasib keluarga Build yang telah tega menukar Build dengan uang, yah bisa diprediksi. Mereka menerima hukuman yang berat dari Bible selaku penguasa Downpoer Class. tentu tidak akan melepaskan para pengkhianat yang telah membahayakan mate lifed dan daerahnya. Build tentu tidak bisa melawan keputusan Bible yang sangat mutlak itu, setidaknya ia bisa mengurangi hukuman keluarganya yang awalnya diberi hukuman mati menjadi hukuman seumur hidup dan bekerja sebagai budak di North Downpoer.
Paradiso del Design
"Hooo! Kenapa kerjaanku terus berdatangan?"
Keluhan keluar dari seorang Alpha Dominan yang tampak asing di kantor ini, keluhandari mulutnya itu berhasil menarik sebagian besar perhatian staff lain disekitarnya.
Buaaaghhh!!
"OI NONG!! Kau ini ya, masih untung Dew Jirawat itu tidak memperberat hukumanmu! Maish untung kau diminta menjadi staff nya, daripada kau menjadi peternak atau petani mau?!", bentak Phi Tong pada orang yang mengeluh tadi.
"Aw, Phi! Bisa santai kalau memberi wejangan?! Tidak usah pakai kekerasan begini!", kesalnya.
"Oho!! Nani Hirunkit! Kau berani melawanku, hah?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...