Cr : Pinterest
Swoosh~
"Oh tidak! Aku terlambat!", ujar Build sambil melihat jam di tangan kirinya.
Sepeda gayung miliknya ia parkir dengan cepat, tidak sempat ia memasang kunci anti maling untuk sepedanya! Pasrah sudah jika sepedanya dicuri, ia tidak mau dimarah bossnya!
Build kali ini pergi ke kantor design graphic tempatnya bekerja, hari ini hari Jumat maka dari itu sudah jadwalnya bekerja disini. Paradiso del Design nama tempatnya bekerja sebagai ilustrator, rekomendasi dari Phi Tong senior sekaligus sahabatnya.
"Kau terlambat hari ini, tuan Jakapan!", ucap seorang pria tampan dengan balutan jas merah.
"Ko tod, kab~ Maafkan saya, Tuan Dew~", ucap Build dengan tubuh yang sudah berkeringat dingin.
Boss Build di kantor ini bernama Dew Jirawat Sutivanischsak, Alpha Dominan! Parasnya sangat tampan, tubuh tinggi dengan balutan cool yang misterius membuat daya tarik tersendiri bagi seorang Dew Jirawat memikat lawan jenisnya. Jangan lupakan, ia juga keturunan Alpha Dominan yang sudah bisa dipastikan kaya!
"Apa alasanmu?", tanya Dew dengan nada yang bersahabat sebenarnya, tapi bagi Build nadanya sedikit mengancam!
"Tadi kelas saya mundur jam mulainya selama 10 menit, Tuan~ Jam pulang jadi mundur, itu penyebabnya saya terlambat. Maafkan saya, saya janji tidak akan terlambat lagi!", jawab Build.
"Oi!"
Dew yang tadinya masih mencerna alasan yang Build katakan refleks berteriak ketika kaki jenjangnya dipegang oleh Build.
Build memohon ampunan bossnya dengan cara berlutut, ia takut setengah mati dipecat! Jika ia dipecat artinya pemasukannya akan berkurang jauh! Bekerja disini ia bisa membayar kuliah dan memenuhi permintaan keluarganya! Tidak! Ia harus menyelamatkan pekerjaannya! Tidak peduli jika harga dirinya jatuh!
"Bangun!", ucap Dew pada Build.
"Saya mohon, Tuan~ Maafkan kesalahan saya", ujar Build pada Dew dan menolak uluran tangan Dew yang berusaha membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...