Je te parle du mien, tu me parles du tien

3.3K 405 39
                                    

Aktivitas orang-orang di Thai Universe berjalan sebagaimana biasanya. Build dengan kesibukannya mempersiapkan sidang skripsinya bersama Job dan Bas, serta mengerjakan pekerjaan di kantor. Bible juga begitu, kuliahnya berjalan dengan baik dan ia juga mengerjakan pekerjaan perusahaan milik keluarganya untuk menyokong kehidupan kelasnya. 

Tidak ada yang berubah, atau mungkin belum ada yang berubah. Bukan karena mereka yang tidak mau memikirkannya, tapi karena kesibukan mereka mendesak mereka untuk fokus pada satu hal saja. Masalah mate life mereka pinggirkan dulu, "nanti saja, bahas bersama" seperti kesepakatan mereka melalui pesan singkat.

Slight Flashback

Build yang baru saja mengirim pesan pada Bible merasa puas telah memberikan penegasan untuk tidak mengotak-atik sepeda yang ia beli dengan hasil bekerjanya!

Ting

"Omega konyol"

Balasan singkat dari Bible memicu perempatan siku di dahi Build! Apa-apaan ini! Build heran melihat Alpha secuek Bible, ternyata ada! Dan itu Bible!

Build membalas pesan singkat yang memang singkat dari Bible itu dengan pertanyaan yang mengerucut pada tatoo yang tiba-tiba ada di punggungnya. Dia tidak punya uang sebanyak itu untuk membuat coretan di tubuhnya, apalagi tatoo ini cukup rumit. 

Disisi lain, Bible terus memegang ponselnya. Tumben-tumbennya ponsel miliknya enggan ia letakkan. Seolah menunggu balasan Build akan pesan singkatnya itu.

Ting

"Auh! Ingat saja pesanku! Jangan menjual sepedaku! Aku kerja mati-matian untuk dapat itu! Oh ya, masalah tatoo di punggunku, kau tau ini apa?!"

"Jika kau punya otak, kau pasti mengerti melihat ini!"

Send picture

Send picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting

Pesan masuk balasan dari Bible di ponsel Build yang langsung dibuka oleh omega manis itu.

"Huh? Suka sekali mengataiku! Foto apa yang dikirimnya?"

Build masih menggerutu kesal karena Bible membalas pesan tidak lupa mengatainya seperti orang yang sangat bodoh! Hei! Build itu cukup pintar ya! Buktinya saja ia sudah akan sidang skripsi!

"SHIA!"

Tiktiktik

"SIALAN! KAU BISA KOK TIDAK  USAH MENGIRIM FOTO SEDANG TELANJANG BEGITU! AKU PUNYA OTAK! AUH! KENAPA BISA BEGINI?! MANA MUNGKIN AKU DAN KAU ADALAH MATE LIFE?! JELASKAN PADAKU!"

Build refleks berteriak kaget membuka foto yang dikirim Bible, dan taraaaa!!! Punggung Bible juga mendapat tatoo yang mirip dengan miliknya, hanya sedikit berbeda dengan adanya kupu-kupu! 

Bible yang menerima balasan pesan Build menyeringai kecil seperti senyum tipis! Pemandangan langka bagi semua orang! Tapi hanya Bible yang tahu! Sial, harusnya semua penduduk Thai Universe melihatnya!

You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang