Faire l'amour Avec Nous

2.4K 323 68
                                    

Early Warning~

18+ Scene in this Chapter!!

Lectoryan Class

"Ayah, apa kalian yakin bisa membawa Biu kemari? Bagaimana kalian bisa seyakin itu?", tanya kakak Build.

 Sehari setelah kejadian pemberian harta karun oleh Nani Hirunkit dari Maniac Class terjadi, baik ayah, ibu dan kakak Build masih kebingungan untuk membawa Build. Waktu mereka semakin mendekati batas waktu yang diberikan oleh Nani.

"Bawa Build Jakapan Puttha ke hadapanku sebelum purnama tiba! Aku tidak segan akan menghabisi kalian semua jika kalian tidak bisa melaukannya! Ah~ Purnama masih 1 bulan lagi! Tapi, aku meminta imbalanku 2 minggu dari sekarang!"

2 Minggu, atau bisa terhitung 13 hari lagi mereka harus menyerahkan Build pada Tuan Muda Nani Hirunkit! Jika tidak, nyawa mereka akan melayang! Tentu mereka tidak mau! Uang yang mereka dapatkan belum digunakan sepuasnya~

"Tenang saja, ayah sudah punya rencana~ Besok ayah dan ibu akan pulang menemui Build dulu. Rencana ayah pasti berhasil!!!!", ucap Tuan Jakapan dengan nada yakin.

Istri dan anak kesayangannya menatap dengan ragu, tapi tidak lama terbit senyum mereka begitu mendengar rencana briliant sang ayah~

.

Thai University - Graduation Day

Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi para mahasiswa-mahasiswi yang telah menyelesaikan masa perkuliahan mereka. Wajah-wajah yang berseri terlihat menghiasi universitas terbaik di Thai Universe ini. Banyak dari mereka membawa keluarga, mate life, maupun yang datang sendiri di hari bahagia ini.

"Ai Job!!! Ai Bas!!! Kalian kenapa menempel terus sih!!!!!"

Phi Tong yang baru saja tiba di area kelulusan itu menjadi gemas ketika netranya menemukan pasangan yang membuatnya iri! 

"Hehe, Phi Tong~ Wajar saja aku dan Bas sayangku ini terus bersama. Kami kan mate life, apalagi kami akan segera matching mate minggu depan. Phi-ADUH!!!!", erang Job.

"APA?! KALIAN AKAN APA?!!!!!"

Reaksi Phi Tong yang berteriak heboh itu menarik atensi orang-orang disekitar mereka dan membuat Bas semakin menekan kakinya diatas kaki Job! Pantas saja Job mengerang kesakitan, kakinya diinjak dengan sayang oleh omega nya walau manis tapi kekar juga! Sakit~

"Phi~ Tenanglah, malu dilihat orang", ujar Bas malu.

Job menyengir saja, antara mennyengir malu atau menyengir kesakitan. Bas masih berusaha menenangkan Phi Tong yang terlihat kepanasan. Ah, sepertinya ada yang kurang!

Dimana Build?!!!!

"Halo, Phi~", sapa seseorang di dekat Job, Bas dan Tong.

"WHOAAAAH"

"AI SAT!!!!"

"NONG DEW!!!! OOOO, TAMPAN SEKALI!!!!"

Job mendelik tak suka ketika mendengar Bas yang terdengar begitu kagum melihat kehadiran Dew Jirawat diantara mereka. 

Pemuda muda yang tampan dan sudah dikenal banyak orang sebagai penerus Phytocle Class ini berdiri dengan balutan jas mahal yang semakin menambah daya tariknya.

Pemuda muda yang tampan dan sudah dikenal banyak orang sebagai penerus Phytocle Class ini berdiri dengan balutan jas mahal yang semakin menambah daya tariknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang