RILIS CERITA TERBARU

6K 232 117
                                    

HALO DISINI AKI MAU RILIS CERITA TERBARU AKI DAN REI..

YUK DI VOTING MANA YANG MAU DI RILIS YAA

VOTINGNYA NANTI PILIH ANGKA YANG AKAN KALIAN PILIH

NO . 1

SINOPSIS :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SINOPSIS :

Sebuah keluarga pergi berlibur di sebuah pulau ditengah lautan..
Mereka berlibur bersama anak anaknya
Kemudian ketika dalam perjalanan pulang mereka mengarungi lautan menggunakan sebuah kapal pesiar yang dimana memakan waktu berbulan bulan untuk dapat kembali ke tempat asal mereka.

Selama perjalan sang ayah bertemu dengan seorang pria yang gagah berani, sang pria tersebut seketika jatuh cinta melihat paras sang ayah dan ingin memilikinya. Namun sangat tabu bagi sesama lelaki untuk menjalin sebuah hubungan. Susah sang pria mendapatkan hati pujaannya hingga akhirnya sang ayah tersebut perlahan mulai membuka hati dan memulai hubungan terlarang menghianati istri dan anaknya.

Hingga suatu ketika sang ayah mengetahui bahwa pria yang di cintainya adalah siluman putra duyung yang ternyata adalah raja di lautan, padahal yang selama ini dia ketahui pria tersebut hanya seorang tamu vvip yang kebetulan bertemu dan jatuh cinta. Apakah hubungan tersembunyi mereka akan berjalan lancar?

NO. 2

SINOPSIS :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SINOPSIS :

Naruto adalah seorang pria dewasa yang haus akan sex. Setiap hari dia berganti pasangan hanya untuk mencari partner yang sesuai dengan kriterianya. Suatu hari tanpa dia sengaja dia bertemu dengan sosok remaja yang tampan namun terlihat berkelas, tanpa ragu Naruto merayu remaja tampan itu dan mengajaknya untuk melakukan cinta semalam.

Sesampai dihotel remaja tersebut segera membersihkan diri dan bersiap, sedangkan naruto duduk ditepi kasur sambil menghisap batang rokok yang terselip di kedua jari lentiknya. Permainan akan segera dimulai,dia sangat tidak sabar untuk melampiaskan nafsunya hingga tanpa sengaja dia melihat sebuah kartu pengenal tergeletak di dekat dompet remaja tersebut yang terletak di meja sebelah kasur. Matanya melotot terkejut. Dia mengira remaja tersebut baru berumur 25 thn.. Ternyata remaja tersebut berumur 45 thn.. Selisih 10 thn dengan Naruto.

Apa yang harus dia lakukan? Apakah dia harus pura pura pingsan atau lari dari kenyataan?

.

.

.

.

YOK DIPILIH VOTINGANNYA YAAAAA
CARA VOTING SANGAT MUDAH.. HANYA KOMEN MAU ANGKA BERAPA?

Contoh :

kak aki aku tertarik sinopsis cerita nomer 1.

NAH.. BEGITU YA CARANYAA..
AUTHOR REI DAN AKI TIDAK SABAR UNTUK MERILIS CERITA TERBARU KAMIII

Terima kasihh

PLEASE DON'T FUCK ME AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang