1.

117K 2.5K 245
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN
HARAP MEMAKLUMI

**

"ahhh...nghhh sas..keeee..haaahhhhh" desahan keluar dari bibir kyuubi. Kenikmatan tiada tara membuat kyuubi menggila, lubang manisnya berkedut senang akibat sodokan keras milik sasuke. Tapi semakin lama sodokan tersebut menjadi sangat menyakitkan. Brutal. Sangat penuh akan nafsu, membuat kyuubi harus menggenggam erat sprei di samping kepalanya. Pinggulnya diangkat tinggi sehingga membuat penis sasuke semakin dalam dan dalam.

"ohhh jangan menyodokku terlalu ke-ahh!! Sasuke!!jangan keras-keras!! Kau ingin membuat lubangku lecet ya!" teriak kyuubi. Sasuke menghentikan kegiatan gilanya pada tubuh kyuubi.

"itu tidak akan terjadi. Aku melakukannya dengan lembut, apa masih sakit?" sasuke tak mau mengakui kesalahannya, dia justru memasang wajah biasa saja seakan tidak bersalah sambil mengelus pantat sintal milik kyuubi.

"lembut kepalamu! Kau menusuknya sangat keras dan dalam, sampai sampai hampir membuat ususku keluar lewat mulut!!" dengan kasar kyuubi mendorong sasuke yang berada diatasnya.

'Nyut!!' rasa perih menjalar di lubang pantat kyuubi. Mukanya cemberut menatap sasuke, sedangkan yang ditatap kebingungan dengan perlakuan kyuubi.

"ughh! Sudahlah aku tidak mau bercinta denganmu lagi, sampai kau merubah sifat brutalmu itu jangan harap bisa menyentuhku!" kyuubi bangkit dari kasur, memakai baju dan celana, kemudian berjalan keluar untuk mengambil segelas air minum. Sasuke terdiam di atas kasur dan berpikir dimana letak kesalahannya.

.

.

Sasuke yang terkenal dengan sifat dinginnya dan juga keangkuhan tingkat tinggi membuat siapa saja wajib tunduk dihadapannya dan wajib menuruti setiap perintah yang dilontarkannya. Tapi semua tidak berlaku untuk kyuubi, baginya semua perintah sasuke hanyalah sebuah lelucon ditelinga kyuubi. Hanya kyuubi yang bisa menundukkan sikap sasuke.

Benar benar menundukkan yang artinya setiap ucapan kyuubi menjadi sebuah hal yang mutlak dan wajib sasuke lakukan. Entah itu perbuatan benar atau salah akan sasuke lakukan agar kyuubi bahagia. Yahh.. Bisa dibilang sasuke sudah buta akibat pesona kyuubi.

.

.

"tidak puas dengan penis adikku?" suara khas pria dewasa membuat kyuubi hampir menyemburkan air yang dia teguk.

"itachi kau membuatku kaget setengah mati." ucap kyuubi sambil susah payah menelan air minum yang hampir keluar dari bibir sexy-nya.

"ohh.. Maafkan. Aku tidak bermaksud mengagetkanmu." mata itachi menatap bokong sintal kyuubi, membayangkan dia bisa menyodok habis lubang kencang berkerut itu, ditambah pose kyuubi yang tengah meneguk air mineral dari gelas, bersender di wastafel dengan badannya sedikit membungkuk dan pantatnya yang menungging sexy. Tak perlu sungkan lagi, itachi mulai membelai punggung kyuubi. Dari atas hingga turun dan berada tepat dilubang anus kyuubi.

"jangan berani berfikir akan bercinta denganku." kyuubi sudah paham maksud tersembunyi itachi. Dengan tenang kyuubi meletakkan gelas ke dalam wastafel pencucian piring, kemudian berbalik dan menatap itachi marah. Ini benar benar diluar nalar. Bagaimana bisa kyuubi bercinta dengan kakak kandung sasuke sendiri.

"apa kau bodoh?! Aku kekasih adikmu. Adik kandungmu sendiri, bagaimana bisa kau menghianati adikmu. Lagi pula aku tidak sedikit pun menaruh perasaan padamu. Jiwa ini, tubuh ini, bahkan hati ini sudah terisi penuh dengan semua hal tentang sasuke. Aku sama sekali tidak bisa menghianati dirinya." kyuubi benar benar muak dengan sikap itachi yang selalu berlagak menjadi kekasih kyuubi.

"bukankah adikku telah setuju untuk membagi kekasih nakalnya ini denganku?" ucap itachi ringan. Manusia didepannya ini benar benar tidak memiliki otak maupun perasaan, dengan tega dia berkata seperti itu dihadapan kyuubi.

PLEASE DON'T FUCK ME AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang