8

26.3K 6K 3.4K
                                    

5k Vote, 5k Komen for next part!!

"Jika pada akhirnya kamu bukan milikku, setidaknya sholat malamku pernah memintamu."

- Happy Reading -

•••

"Ngilang, karena Shella nggak kondangan pas mereka nikah."

"Kok bisa?"

"Bisa apa?" Shella balik bertanya pada suaminya.

"Kok bisa nggak kondangan? Kok bisa terus dijauhin juga cuma karena nggak kondangan?"

"Kenapa Shella nggak kondangan? Ya dulu mereka rata-rata nikah pas Shella baru masuk dunia kuliah, banyak pengeluaran juga waktu itu, dan nggak ada waktu buat kumpul-kumpul sama mereka. Terus Shella minta uang ke Bunda buat kondangan malah dikasih siraman rohani 7 hari 7 malam. Kata Bunda, nanti juga setelah nikah mereka bakal dibawa pergi sama suaminya, dan nggak mungkin nemenin Shella ketika nikah nanti kan?"

"Apalagi waktu itu posisinya Shella baru jadi MABA, nggak ada kepikiran sama sekali bakalan nikah pas masih kuliah, apalagi sama Dosen sendiri."

Pak Arkan terkekeh mendengar kalimat terakhir yang istrinya ucapkan, agak lucu memang kalau diingat-ingat. "Berarti doaku kenceng juga ya," kekehnya.

"Emang apa doanya?"

"Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka izinkanlah aku berkelahi dengan jodohnya."

Kali ini giliran Shella yang tertawa, ternyata hidup dengannya bertahun-tahun membuat suaminya ini tertular sifat absurdnya.

"Pantes, Shella selama kuliah susah dapet cowok, ternyata ada bodyguard yang doanya kuat."

"Padahal aku doanya kalo lagi inget aja, kadang doain diri sendiri aja lupa."

"Emang kamu jadi aneh sejak kapan?" Tanya Shella mengheran.

"Sejak deket-deket sama kamu kan?" Pak Arkan balas bertanya.

Shella berfikir sejenak, "sifat jelek kok bisa nular ya, Ay?"

Hening

"Kamu nanya siapa?" Pak Arkan menoleh bingung.

"Ya, nanya kamu lah, masa nanya ke Dokter Ayman, nambahin kerjaan dia aja."

Pak Arkan melirik jam dinding di kamarnya, "lagian ini belum waktunya nanya Dokter Ayman, sift dia kan pagi-pagi buta."

"KOK KAMU TAHU SIH?"

Shella dibuat heboh dengan suaminya yang semakin hafal dengan trend-trend Tikt*ok yang sedang ramai diperbincangkan.

"Nggak sengaja baca jadwalnya di kolom komentar."

Shella menghembuskan nafasnya, "seru juga ya jadi orang Indo, punya Dokter spesialis Tikt*ok."

"Masih pengin pindah Korea?"

"MASIH LAH," jawab Shella tanpa pikir panjang.

Sepertinya, diperlakukan seperti Ratu Belgia pun, istrinya ini akan tetap memilih pindah ke Korea.

Kalau ditanya ada apa disana?

Jawabannya, sudah pasti, "ada masa depan saya, Paman."

"Korea tuh salah satu negara yang pengin banget Shella kunjungi, kayaknya seru gitu kalo jalan-jalan di Korea. Lari pagi ketemu idol, beli cilor ketemu idol, ngantri nasi padang ketemu idol--"

Yes! Mr. Husband 2 | TERBIT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang