Prolog

65.9K 3K 120
                                    

Haloo Guysssssssss.

WELCOME TO ANAK CUCU ANDREW RANIA.

BTW KALIAN DAPAT CERITA INI DARI MANA AJA?

BOLEH DONG MINTA KOMEN DAN VOTENYA,GAK BERBAYAR KOK.

KALAU TIDAK TAHU ,TUHH DI POJOK KIRI BAWAH YA GUYS.

Oke disini aku bukan nya jelasin sedikit tentang cerita kali ini.

Sebenarnya bukan prolog sih tapi lebih ke spesifikasi dari aku aja biar kalian ngerti sama cerita ini.

"Cerita dimulai dengan kebersamaan sepasangan anak kecil yang memang telah dijodohkan diam-diam oleh kedua orang tua nya.

Namun perpisahan terjadi saat gadis kecil itu harus pergi untuk menemani grandma nya di Milan.

Latar berjalan ke 5 tahun kemudian, gadis kecil itu telah beranjak menjadi gadis manja dan kekanak-kanakan dengan segala sifat polos nya.

Dan perubahan juga terjadi kepada anak laki-laki yang dulu nya ceria, dirinya menjadi dingin semenjak ditinggal oleh semestanya.

Namun saat sang kekasih kembali, hati nya malah bimbang.

Dan setelah melewati banyak fase dengan emosi yang meluap-luap lalu berkat pencerahan yang diberikan oleh orang-orang disekitar nya, akhirnya dia menerima gadis nya kembali.

Kehidupan sebagai wakil dari geng motor terkuat di kota, Ketua OSIS yang dingin ditambah beban nya sebagai salah satu anggota inti dari mafia terbaik di Milan, tentu dia anggota inti di Milan tapi dia tidak pernah tau siapa pemimpin dari dunia yang sedang dia geluti itu, ya jika untuk pemimpin nya dia tau bahwa sang sahabat Al, lah yang memimpin tapi ternyata ada lagi seorang pemimpin yang bahkan Al sendiri tak tau siapa orang dibalik topeng itu.

Kehidupan yang sebelum nya tidak memiliki kelemahan disisinya, semua terganti dengan kepulangan adik dari sahabat nya.

Orang yang selama ini memang dia harapkan kepulangan nya.

Namun akan kah kepulangan sang terkasih menjadi boomerang untuk kehidupan gelap nya??

Akan kah cinta itu tetap sama saat gadis kecilnya mengetahui rahasia yang selama ini ditutup rapat?

Akan kah dia tetap bertahan dengan dunia gelap nya??

Atau lebih memilih sang kekasih yang diketahui sang polos.

Namun semua spesifikasi itu berubah dari sisi Rissa, gadis kecil yang diketahui polos dan tak mengetahui apapun ternyata memiliki sisi yang lebih kelam dari yang bisa orang lain bayangkan.

Penasaran??

Jangan lupa di vote, komen dan share.

~~~~
Instagram Cast
@Nikos_Gorgio
@Bel_rissa70
Akun yang lain lihat di Instagram mereka

Lucifer-Nikos Elazein Gorgio [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang