Chapter I

42.5K 2.3K 81
                                    

"maaf, tapi keluarga lebih penting dari segalanya."

~~~~
"Issa janji ya jangan tinggalin Io." Seorang anak laki-laki mengangkat jari kelingking nya.

"Tentu." Gadis imut didepan nya pun mengangkat jari kelingking dan mengaitkan kedua nya.

"Makasih..." Mereka berpelukan, dan tersenyum bahagia.

Di taman sebuah Yadika itu, sepasang anak kecil berumur 5 tahun saling
bergandengan tangan dan berjalan memasuki kelas nya.

Mereka adalah Nikos Elazein Gorgio, anak dari pasangan Felix-Amanda. Dan Arianwen Belrissa Jongcheveevat, anak dari pasangan Andrew-Rania.

Felix yang terkena kasus di Amerika, karena clubs malam nya digerebek dan terbukti tidak memiliki surat izin pemerintah.

Menyebabkan kan Felix ditahan oleh polisi, dan berhasil keluar dengan uang tebusan. Namun karir Felix hancur, semua clubs malam nya dibakar habis oleh polisi, dia juga terkena kasus penyelundupan narkoba ke club tersebut, partner kerja yang mengetahui Felix berbisnis ilegal satu persatu memutuskan kontrak, bahkan jabatan Felix sebagai kepala kuasa hukum harus lengser karna hal tersebut. Hutang yang menumpuk menyebabkan Felix harus menjual semua aset nya, termasuk perusahaan, rumah dan semua mobil.

Andrew, selaku sahabat baik dari Felix.

Bersedia membantu dengan menyuntikan dana kepada Felix.

Membuat Felix membangun kembali karir dan berhasil berkembang dengan sangat pesat.

Untuk membalas semua orang yang mengacuhkan nya dahulu, akhirnya Felix membangun firma hukum untuk nya sendiri, dan berhasil menaungi lebih dari 50 pengacara hebat, dan menjatuhkan satu persatu pengacara yang Felix anggap musuh.

Felix pindah ke Indonesia saat Gio berumur 3 tahun, dirinya membangun sebuah Mansion bersebelahan dengan rumah Andrew.

Menyebabkan Gio sangat akrab dengan kedua anak kembar Andrew-Rania, dirinya menganggap keluarga Andrew seperti keluarga nya sendiri, begitupun sebaliknya. Tidak ada kata canggung diantara mereka.

Gio lebih Tua 6 bulan dari si kembar.

Lebih tua??bukankah Andrew dan Rissa lebih dulu menikah dari Felix?

Ya benar, Andrew memang lebih dulu menikah dari pada Felix, tapi dirinya tanpa sengaja menghamili sang pacar.

Setelah anak mereka lahir dan berumur 1 tahun barulah Felix menikahi Amanda, pacar nya itu.

Andrew yang waktu itu sangat ingin marah, tapi setelah mendengar cerita Felix bahwa dirinya tanpa sengaja menghamili Amanda karena obat perangsang, dan tidak bisa menikahi Amanda secara langsung disebabkan kontrak dengan kantor hukum tempat nya bekerja yang mengekangnya harus menikah pada umur 25 tahun, jadi Felix dilarang menikah sebelum umur itu.

Tapi Baik Amanda maupun Gio, tetap Felix nafkahi dan tinggal di apartemen milik Felix sendiri.

Bahkan kedua orang tua Felix sudah menganggap Amanda seperti anak sendiri, begitu pun sebaliknya.

Mereka sudah seperti keluarga meskipun tanpa ikatan, dan kurang lebih satu setengah tahun kemudian, dihari ulang tahun nya, Felix melamar Amanda.

Namun seiring berjalannya waktu, seperti nya akrab yang seharusnya hanya sekedar teman atau keluarga malah berubah menjadi cinta.

Gio menyukai anak kedua dari Andrew yaitu Rissa.

Mengetahui kedua anaknya saling menyukai, Andrew dan Felix memiliki strategi untuk menjodohkan kedua nya dan membuat mereka lebih akrab lagi, keputusan itu disetujui oleh setiap orang. Tapi mereka masih merahasiakan nya dari Gio dan Rissa, biarkan semua nya berjalan secara alami diantara kedua nya.

Lucifer-Nikos Elazein Gorgio [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang