Bab 20 Bond

594 40 0
                                    

"Boruto!!" Teriak Naruto. Boruto sudah tergeletak di tanah dengan lubang yang cukup besar di bagian dadanya. Naruto dengan segera mendekat ke Boruto dan memeluk putra sulungnya itu.

"Boruto bangun lah hey," Naruto masih mencoba untuk membangunkan Boruto dia tak percaya dengan apa yang sudah terjadi, "Kawaki apa kau sudah konyol dia ini putraku kenapa kau malah membunuhnya!" Teriak Naruto pada Kawaki yang hanya terdiam tak berkutik.

"Aku hanya melindungi mu dia sudah hampir membunuhmu dan bukankah memang sudah seharusnya seorang Shinobi sepertiku melindungi hokage?"

"Kau salah Shinobi bukan seperti itu!"

"Baiklah kalau begitu apa arti Shinobi yang sebenarnya di zaman ini! Semua Shinobi di zaman ini mereka semua lemah bahkan mereka tidak bisa melindungi mu!" Baik Naruto maupun Kawaki kini keduanya sedang tidak dapat berpikir dengan jernih. Keduanya sama sama tersulut emosi masing masing.

"Shinobi bukanlah orang yang akan membunuh temannya sendiri!" Kawaki diam mendengar jawaban Naruto.

"Kurasa memang benar anggapan ku selama ini. Sejak aku tiba di desa ini aku memang tidak cocok dengan kalian semua aku memiliki pandangan yang berbeda dengan kalian. Karena itu aku akan pergi dari desa ini dan aku akan membuat revolusi dimana dunia tanpa ada Shinobi dan orang yang lemah."

Kemudian Kawaki membuka ninjutsu ruang dan waktu.

"Kau mau kemana Kawaki kau tidak bisa pergi begitu saja dengan pikiran egoismu!" Terlambat ucapan Naruto sudah tidak dapat didengar oleh Kawaki. Kini hanya tinggal Boruto dan Naruto.

"Boruto banggunlah ayah mohon jangan tinggalkan ayah maaf sudah tidak menepati janjiku untuk melindungi mu!"

Pluk sebuah tepukan tangan yang lemah mendarat di pipi Naruto.

"Apa yang ayah katakan aku baik baik saja,"

"Boruto? Kau masih hidup?" Tanya Naruto tak percaya.

"Yah aku masih hidup. Ayah dimana Kawaki?" Naruto menjelaskan semua yang terjadi saat Boruto tak sadarkan diri.

"Ini semua bukan salahnya, ini salahku aku akan mencarinya."

"Tunggu kau akan pergi dalam kondisi seperti ini?" Naruto berusaha mencegah Boruto pergi.

"Yah aku harus menyudahi kesalah pahaman ini!"

"Ini karena kesalahanku aku yang akan pergi."

"Ayah mempunyai tanggung jawab yang besar untuk desa belum lagi aku yakin kejadian ini akan membuat keputusan para kage untuk segera membunuhku walupun sekarang momoshiki sudah tidak dapat bangkit lagi karena dia menggunakan 18% data miliknya untuk membangkitkan ku!"

"Sungguh! Kalau begitu ini bisa membuatmu untuk tidak dilenyapkan,"

"Tidak ayah jika seperti ini Kawaki lah yang akan menjadi incaran para kage jadi aku akan pergi dari desa."

"Tapi," Naruto tampak ragu.

"Naruto apa yang dikatakan Boruto benar lagipun ini bisa kita jadikan skenario untuk mengelabuhi Code dia berniat untuk menumbalkan Boruto pada jubi kan?" Ucap Sasuke yang tiba tiba muncul. Setelah mereka bertiga saling tatap mereka mengangguk bersamaan.


Di suatu tempat yang masih tidak di ketahui Kawaki bersama rekan rekan nya sedang merencanakan revolusi untuk menghancurkan dunia Shinobi.
"Aku pernah dengar waktu pds4 mereka menggunakan jubi kuno untuk menggunakan tsukoyomi dan ini berhasil jadi apa kau tertarik untuk menggunakan cara ini?" Tawar Code.

"Tsukoyomi itu bukan ide yang buruk tapi bukankah lebih baik kita menghabisi seluruh Shinobi saja? Aku tidak ingin melibatkan orang yang bukan Shinobi," celetuk Kawaki.

BoruSara after time skipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang