Sarada mencari cari akal agar bisa kabur dari code tanpa harus bertarung. Menggunakan genjutsu? Pasti tidak akan berpengaruh lagi. Sarada mengeluarkan kunai nya yang masih tersimpan di sakunya.
"Percuma saja! Tenagamu dan cakramu sudah mencapai batas! Bukankah lebih baik kau memanggil Boruto kemari dan kau akan selamat. Itu adalah pertukaran yang adil bukan?"
"Kau pikir Boruto adalah barang hah? Sampai kapan pun aku tidak akan mengorbankan nya apa pun yang terjadi walau aku akan berakhir di sini!"
"Hah dasar kenapa kau begitu keras kepala. Jadi kau memilih mati disini ya? Baik kalau begitu aku kabulkan permintaan mu."
Code mengeluarkan cakar nya kemudian menyerang Sarada.
Trang!
Bunyi kunai dan cakar milik Code yang saling bertabrakan mengema di ruangan itu. Sarada berhasil menahan serangn Code menggunakan dua kunai yang masih ia pegang.
"Ternyata memang tidak ada cara lain selain bertarung!" Batin Sarada yang kemudian langsung mengaktifkan kembali mangenkyo sharingan milinya.
Code langsung melancarkan serangan beruntun, Sarada terus menangkisnya sambil membaca gerakan code menggunakan mangenkyo miliknya.
Cras!
Serangan milik code berhasil mengenai lengan kanan Sarada. Serangan Code cukup dalam hingga darah yang keluar tak kunjung berhenti. Sarada mau menggunakan ninjutsu medisnya pun tidak akan sempat.
"Raiton!" Sekumpulan petir muncul melapisi kunai yang Sarada pegang. Sarada mulai balik melancarkan serangan.
"Hey yang benar saja kau melawan otsutuki menggunakan serangan seperti itu?! Jangan membuatku tertawa!"
Dengan gerakan cepat Sarada meletakan dua kunai itu di dekat Code dan bergerak meloncat ke atas "Oki Nami!" Gelombang petir besar pun keluar dari kunai yang telah dilapisi petir tadi dan berhasil menyerang Code belum selesai gelombang petir yang ia lancarkan Sarada segera membuat segel jutsu "Katon gokatkyu no jutsu!" Jutsu bola api besar itu mengarah ke code kepulan asap tebal memenuhi ruangan itu.
"Kau konyol!" Suara Code, "aku bisa menyerap semua jutsu mu ini dengan mudah!" Posisi Code saat ini tidak dapat melihat dimana keberadaan Sarada.
"Kau pikir aku tidak tau? Aku memang sengaja. Dasar. SHAAANAROO!"
Duakh!
Pukulan dari Sarada berhasil membuat Code terpental dan terluka cukup parah.
"Cih!" Code berdecih sambil menyeka darah dari mulutnya, "ternyata boleh juga tapi apa kau masih bisa bertahan?"
Penglihatan Sarada mulai kabur. Darah keluar dari sisi kiri matanya tanda bahwa dia sudah mencapai batas dalam penggunaan mangenkyo miliknya.
Tap.
Sarada bangkit kembali walaupun sudah tidak kuat.
"Hey nona mau bagaimana lagi dirimu?!"
Sarada tidak menggubris ucapan Code dirinya justru memilih untuk pergi kembali ke sarang dimana Jubi berada. Code segera mengejar Sarada tapi sarada lebih dulu sampai di sarang Jubi sebab Code terjebak oleh jebakan yang Sarada buat.
"Hey kau mau apa yang kau lakukan! Ck, jebakan konyol ini benar benar merepotkan!"
Dengan sisa chakra yang Sarada miliki Sarada membakar habis seluruh pasukan Jubi itu menggunakan amaterasu. Code yang sudah terlambat untuk menyelamatkan pasukan Jubi yang ia buat membuatnya marah besar dan langsung mencekik Sarada menggunakar cakar miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara after time skip
Любовные романыmata hari terbenam terlihat di atas patung wajah hokage ketujuh berada tepat dimana dua orang yang baru saja bertemu setelah tiga tahun mereka berpisah. "jadi selama ini kau masih hidup lalu kenapa tidak pernah menemui ku kau tau akau berusaha menja...