Hari ini suasana di desa Konoha begitu tenang tapi seperti pepatah sungai yang tenang menghanyutkan mungkin itulah gambaran desa Konoha saat ini. Hari ini sarada sedang membantu sakura di rumah sakit hitung hitung untuk menjauhkan pikirannya dari Boruto.
"Sarada apa kau baik baik saja?" Sakura tampak cemas melihat putri nya melamun sedari tadi."Aku baik baik saja ma." Sarada tidak ingin membuat sakura kawatir karena itu dia tidak memberi tau apapun tentang Boruto setelah dia pergi, "sarada beristirahat lah dulu!" Ucap sakura sambil menaruh set jarum infus di atas naskas. Sarada mengangguk kemudian pergi keluar dari rumah sakit.
Tatapannya tampak sayu merindukan seseorang yang menghilang tanpa jejak selama dua bulan ini. "Kapan kau kembali?" Tanyanya pada dirinya sendiri. Entah mengapa tapi perasaannya saat ini sungguh terasa tidak enak.
Bumb!!!
Dentuman besar tiba tiba datang menyebabkan seluruh kota bergetar. Warga desa langsung panik dan mengarahkan pandangan mereka ke arah sumber dentuman keras tadi. Sarada yang melihat hal itu langsung menuju ke sumber dari dentuman itu disana sudah berkumpul teman temannya yang lain termasuk sang hokage dan papanya. Asap akibat dentuman itu mulai menghilang menampakan tiga siluet pria. Dua pria berpostur tubuh tinggi dan yang satu masih pendek.
"Cih!" Umpat Shikadai.
"Lama tidak berjumpa tuan Hokage!" Suara itu begitu familiar di telinga Naruto.
"Kawaki!" Terka Naruto.
"Hoy apa maumu kenapa kau membuat keribuatan di desa Konoha?" Tanya Shikadai yang masih bersikap sedikit santai namun dapat dipastikan tingkat kewaspadaan-nya 100%.
"Bukan urusan mu aku hanya sedang menjalankan rencana ku untuk membangun dunia tanpa makhluk yang lemah, tanpa Shinobi karena dunia Shinobi akan berakhir hari ini!"
"Kawaki apa kau tidak memikirkan ucapanmu?" Tanya sarada yang sedari tadi diam sambil memasang posisi siap menyerang.
"Ya aku sudah memikirkannya. Kalian semua serang!" Kawaki memberi komando beberapa manusia yang terbuat dari jubi mulai menyerang membabi-buta di desa Konoha. Dentuman, teriakan meminta tolong, api yang membara, dan beberapa gedung yang mulai luluh lantak sudah tidak dapat terhindarkan.
"Kalian semua bantu evakuasi seluruh warga desa biar Naruto Sasuke dan aku yang mengurus ini bersama jonin dan anbu lainnya!" Shikamaru memberi perintah.
Sarada dan yang lainnya bergegas membantu evankuasi warga desa.
Shanaroo...
Pukulan telak mengenai beberapa monster jubi itu dengan segera sarada mengevakuasi seluruh warga desa.
Nikudansehnsa
Ninpo choujugiga
Kagemane no jutsu
Look on
Nue
Seluruh Shinobi saat ini sedang sibuk mengevakuasi seluruh warga sambil melawan monster monster jubi itu.
Hachimon tonku
Hiyatt...
"Ck sial jika terus begini desa Konoha akan benar benar hancur dan lagi kenapa monster ini selalu bangkit kembali!" Decak iwabe kesal karena monster itu sudah mereka kalahkan namun kembali bangkit.
"Iwabe jangan pikirkan itu fokuslah!" Seru sarada.
Raiton hebimikazuchi
Bzlt bzlt
Ular yang terbuat dari listrik itu berhasil mengenai monster monster itu hingga tumbang
"Mitsuki!" Pekik sarada
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara after time skip
Любовные романыmata hari terbenam terlihat di atas patung wajah hokage ketujuh berada tepat dimana dua orang yang baru saja bertemu setelah tiga tahun mereka berpisah. "jadi selama ini kau masih hidup lalu kenapa tidak pernah menemui ku kau tau akau berusaha menja...