Bab 25
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Turun dan pergi berperang."
Rocks menatap kelima lelaki tua itu dengan galak.
Penuh permusuhan!
Golden Lion Shiki mengendalikan kapal untuk turun ke tanah, Rocks dan Newgate, Shiki berjalan turun.
Sejumlah besar pria di belakang dengan senjata mengikuti, Kaido dan Charlotte Linlin dengan gada dan pisau besar ada di antara mereka.
"Batu! Ini Mariejois."
Wajah kelima lelaki tua itu sangat jelek.
Meski hanya ada Rocks dan tiga kader, dia tidak berani meremehkannya.
"Lima orang tua, siap bertemu denganku segera."
Mata Rocks sangat tajam, dan ketika dia sampai di sini, tujuannya adalah untuk membunuh orang-orang Mariejois.
Melihat kelima orang ini, niat membunuhnya semakin melonjak.
Xia Tian memandang kelima lelaki tua itu.
Ternyata Rocks sangat iri.
Ini adalah kekuatan kelas Laksamana.
"Apakah kamu tidak takut bahwa kamu tidak akan bisa kembali jika kamu datang!"
Ekspresi Lima Tetua menjadi sengit, bahkan Rocks.
Tidak peduli seberapa besar harganya, kita harus memukulnya langsung!
"Hanya kalian berlima? Hahaha...Anak-anak kecil, bunuh sampah munafik ini!"
Rocks mencibir dengan jijik, lalu mengangkat tangannya dan berteriak.
Para perompak di bawah komandonya berteriak sebagai tanggapan, bergegas ke penjaga dan pasukan CP dengan senjata dan pisau.
"unggul!"
Lima Sesepuh merasa bahwa Rocks sombong, dan menjadi lebih malu.
Para penjaga dan pasukan CP bergegas ketika mereka mendengar perintah itu.
Tentara melawan tentara, bergegas bersama!
Artileri, peluru beterbangan!
Kedua belah pihak bertarung dengan sengit bersama-sama.
Kekuatan utama di kedua sisi belum bergerak.
Lima Sesepuh menatap sisi yang berlawanan dengan cermat dan tidak menggerakkan keenamnya.
Mulai mencari tahu.
"Selain Batu, Shirohige, dan Singa Emas, ada tiga pendatang baru."
"Itulah yang dikatakan intelijen, Xia Tian, monster rookie dengan bakat luar biasa, bagaimanapun juga, adalah rookie, tidak perlu khawatir."
"Perbedaan kekuatan tempur tampaknya tidak terlalu besar. Hanya jika kita mengosongkan tangan kita dan mengepung Batu dengan lebih dari tiga, kita akan mendapatkan kemenangan besar."
Kelimanya berkomunikasi dengan suara rendah, menyipitkan mata untuk menyaksikan pertempuran di lapangan.
Melalui kata-kata, ketakutan akan Batu bisa dilihat di Madara.
Lima orang tua berarti harus ada tiga orang yang pasti akan memenangkan Batu!
Mungkin tidak ada yang berani mengatakan bahwa Anda bisa mengalahkan Rocks satu lawan satu kecuali Lord Yim yang belum pernah muncul di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...