Bab 214
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Valkyrie Hilde menarik napas dalam-dalam.
Lihatlah Xia Tian dan Roger, Whitebeard Newgate.
Xia Tian dan Valkyrie Brynhild saling memandang.
Mengangguk sedikit, dia bahkan tidak melihat para dewa.
Cahaya keemasan menyelimuti semua orang, dan kemudian menghilang ke arena duel.
Pertempuran untuk tempat pemilihan antara manusia ini juga berakhir.
Semua dari tiga dunia mundur dari arena duel.
Lanjutkan ke Kepulauan Marineford, Mariejois, dan Sabaody yang baru.
Sekarang tiga tempat telah menjadi pusat dunia.
Marineford mengambang di langit. Ada istana megah yang dibangun oleh kekuatan tertinggi dari tiga dunia. Tidak ada batasan personel. Siapa pun yang berintegrasi ke dunia dapat datang dan pergi dengan bebas, selama mereka tidak mengganggu Xia Tian terkuat, dan tiga pembangkit tenaga listrik top dunia akan melakukannya.
Mariejois masih sangat mewah, memiliki sejarah Dunia Bajak Laut, dan merupakan simbol dari pola dunia yang stabil saat ini.
Dan Kepulauan Sabaody telah menjadi kawasan komersial terbesar, tempat orang-orang dari tiga dunia berkumpul, berdagang, dan berkomunikasi.
Orang-orang yang bergegas untuk mendukung arloji tidak pergi, tetapi menunggu di tiga tempat untuk Pertempuran Twilight 22 Dewa yang akan segera dimulai.
Mereka semua menantikan adegan pembantaian para dewa Marineford.
Setelah Xia Tian, Roger, Rocks, Garp dan yang lainnya kembali, mereka masih melakukan apa yang mereka lakukan, tetapi para dewa memulai pertemuan para dewa di pengadilan pertemuan para dewa dengan pikiran serius.
Bahkan Valkyrie Hilde dipanggil.
"Semua orang telah melihatnya, di dunia baru ini, sebelum berbicara tentang pertempuran yang menentukan, izinkan saya membicarakannya terlebih dahulu."
Raja Norse Odin mengambil inisiatif untuk berbicara untuk pertama kalinya.
Bahkan Zeus, ayah para dewa, mendengarkan dengan seksama dari kursinya.
"Kalian semua telah melihat bahwa dunia ini luar biasa, bahkan lebih besar dari dunia kita dengan para dewa. Fusi dunia ini adalah dunia kita yang menyatu dengan dunia mereka, dan sebelum kita, sudah ada dua dunia besar. Dunia menyatu!"
Nada suara Dewa Raja Odin sangat serius.
Dunia tanpa kelahiran dewa tidak berarti bahwa dunia ini tidak akan berfungsi.
Kemampuan elemen yang membawa kekuatan asal dunia bukanlah apa yang dimiliki dunia biasa.
Yang lebih penting adalah bahwa manusia juga dapat memperoleh kekuatan semacam ini!
Ada keributan di pengadilan pertemuan.
Para dewa yang belum secara langsung melintasi batas dunia benar-benar tidak perlu merasakan sisi fusi dunia mana yang merupakan tubuh utama.
"Kelompok orang yang dipimpin oleh Xia Tian juga merupakan kelompok manusia terkuat setelah integrasi tiga dunia. Mereka semua memiliki kekuatan yang sama sekali berbeda dari kita. Sekarang mereka berpartisipasi dalam duel antara manusia dan dewa ini... Aku mengusulkan untuk bertarung melawan lima orang di dunia itu, mencabut kontrak yang menahan para dewa, dan pergi ke masa kejayaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...