193-195

170 12 0
                                    

Bab 193

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Bentuk keenam telah disempurnakan sepenuhnya oleh Xia Tian dalam tiga hari ini.

Kohesi kekuatan tidak hanya tidak bocor seperti sebelumnya, tetapi juga membuat niat pedang Xia Tian ke tingkat yang baru |

Bahkan formula ketujuh sudah mulai terbentuk!

pada saat ini.

Benar-benar melepaskan enam bentuk Xia Tian yang berdiri di udara.

Setelah dimulainya Enam Bentuk yang menakutkan, pukulan terkuat Ukhabach benar-benar jatuh ke dalam kejatuhan yang lambat.

Anda Habach benar-benar bodoh.

Memandang kosong pada kekuatan pisau panjang di tangan Xia Tian yang membuatnya ketakutan.

Retakan hitam terbungkus seperti kilat|Terbungkus pedang, kekuatan horor terkonsentrasi sepenuhnya di dalamnya!

Xia Tian menunjukkan senyum kepada Teman Habach.

Mengangkat pisau panjang Bola Pencarian Kebenaran, dan menebas panah besar yang terkena di atas!

Pada saat ini, dunia di mata semua orang hanya tersisa. Xia Tian memotong yang itu untuk menyeka cahaya pisau emas.

Pujian untuk Sanctuary. Pukulan terkuat Habach saat ini, teman dari Destroyer Arrow, langsung ditebas!

Klik.

Dalam sekejap, panah itu dipotong menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya!

Sebelum kekuatan itu bocor, secara bertahap memudar dan benar-benar berubah menjadi ketiadaan!

Semangat apa, berbagai kekuatan simbolis apa, semuanya benar-benar dimusnahkan di bawah cahaya pedang enam gaya Xia Tian!

Cahaya pisau memotong panah, dan dalam sekejap, rasanya seperti kepala jatuh ke dalam air. Di bawah gelombang riak, cahaya pisau menghilang ke udara.

Satu|Sebuah lubang hitam menyebar, dan segera menghilang lagi.

Whitebeard Newgate, Roger, Garp, Sengoku, Monkey·D·Dragon dan lainnya semua menelan ludah dan tampak terkejut!

"Enam gaya Xia Tian ..."

Bahkan Rocks menatap kosong, ekspresinya terkejut.

Itu|Panah raksasa teman Habach yang menutupi seluruh Mariejois dihancurkan dengan meremehkan.

Pada saat ini, pikiran semua orang melintas melalui kata-kata yang paling sering diucapkan Xia Tian.

"Apakah sulit? Aku akan melihatnya sekilas..."

"Benar-benar jenius seperti monster, segera ...... Xia Tian akan tak terkalahkan di semua alam."

Batu menghela napas dalam-dalam.

Pada awalnya, saya hanya seorang kader yang menyenangkan dan dipromosikan, tetapi sekarang saya telah menjadi orang terkuat di dunia. Yang menakutkan adalah, berapa lama ini! ?

Ishida Yulong dari Star Cross Knights, Hasward dan yang lainnya menoleh dengan keras untuk melihat ke sisi satu sama lain, dan mereka semua melihat warna ketakutan di mata mereka.

"Ini, kemampuan kuat macam apa untuk menggunakan ini | gerakan mengerikan seperti ini..."

Acenot berteriak keras, dan hatinya, yang mewakili rasa takut, sudah dikuasai oleh rasa takut.

Yang lain bahkan lebih dingin dan berkeringat, kulit mereka pucat.

Selama periode ketika waktu melambat sekarang, semua orang di Star Cross Knights merasa bahwa Guru hidup mereka ada di tangan Xia Tian! Rasa kecil dan ketidakberdayaan | perasaan terjerat di hatiku seperti mimpi buruk.

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang