49-51

826 53 1
                                    

Bab 49

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Pada saat yang sama, tidak jauh dari Lembah Pulau Dewata, ada beberapa kelompok orang yang menyaksikan pertempuran yang dimulai di pulau itu.

Setelah menerima berita bahwa Naga Langit akan datang ke sini, semua orang datang ke Lembah Para Dewa di belakang.

Semua pihak mengerti bahwa Bajak Laut Batu tidak akan dengan mudah melepaskan kesempatan ini untuk menyerang Naga Langit!

Dan datang ke sini, tentu saja, pikiran semua orang dikonfirmasi, Bajak Laut Rocks benar-benar ada di sini!

Ini akan menjadi pertempuran legendaris antara Xia Tian dan pasukan legendaris lainnya yang dipimpin oleh Rocks, Five Elders, dan Marine!

Earl Merah, Monyet·D·Naga yang baru saja mendirikan Tentara Revolusioner dan yang lainnya ada di antara mereka.

Matanya menunjukkan pandangan serius ke medan perang tidak jauh.

Di medan perang saat ini.

Haki Penakluk, seperti binatang purba Rocks, dicurahkan, menekan musuh di antara penonton!

Lima Tetua tidak menunjukkan kelemahan apa pun, tetapi juga menghadapi Haki Penakluk.

ledakan!

Arus udara yang kuat diaduk oleh Haki, dan batu-batu di tanah terguling oleh dampaknya, dan seluruh medan perang ditutupi oleh Penakluk!

Delapan puluh Naga Langit dan pria berpakaian hitam langsung gemetar, dan jatuh ke belakang dengan bingung.

Bajak Laut dan Marinir kebanyakan adalah orang-orang yang pingsan langsung dengan Byakugan, dan banyak dari mereka yang masih bersikeras.

Kaido, Charlotte Linlin, dan dua belas Wakil Laksamana Angkatan Laut semuanya menolak Haki Penakluk, yang tersapu angin, terkejut.

Belum datang dan beradaptasi dengan penindasan di lapangan, lapangan telah berubah lagi!

Whitebeard Newgate, Golden Lion Shiki, Ochoku, dan lainnya memiliki mata yang kokoh, dan Penakluk penangkal yang agung meledak!

Penakluk, yang menggunakan miliknya, berpartisipasi dalam menekan Lima Sesepuh.

Haki Sang Penakluk di sisi Batu meroket dalam sekejap, seolah-olah seluruh lautan ditindas oleh Lima Sesepuh dan Marinir!

Garp, Sengoku, dan Kong terlihat berubah drastis. Konfrontasi Haki Penakluk tingkat ini tidak pernah muncul dalam sejarah!

Tanpa pikir panjang, saya langsung melepaskan Haki Penakluk untuk bergabung dan bertarung dengan Lima Tetua!

Seluruh pulau memiliki konfrontasi merah dan biru samar dengan Haki Penakluk, dan merah jelas lebih kuat!

Bahkan jika Garp dan yang lainnya terlibat, Penakluk Bajak Laut Rocks masih lebih kuat!

Mulai saat ini, dunia berubah warna!

Seluruh pulau bergetar, bebatuan di gunung lepas, retakan pecah di gunung, dan pepohonan tersapu dan tertekuk keluar dari pulau!

Awan di langit semuanya diaduk menjadi Uzumaki besar!

Dan semua ini belum berhenti, Penakluk Batu terlalu kuat, dan aliansi dengan para pejabat sepenuhnya menekan Lima Tetua dan Marinir.

Ada keringat di wajah Roger, Rayleigh, dan yang lainnya, dan mereka tidak bisa menonton lagi.

Roger, Rayleigh, dan Bullet maju selangkah, dan seluruh tubuhnya luar biasa, melepaskan Conqueror's dan bergabung dengan sisi biru untuk menghadapi Rocks dan yang lainnya!

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang