79-81

1K 62 9
                                    

Bab 79

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Tampilan yang familier hampir tidak berubah sejak tahun itu, tetapi pedang iblis hilang di tangannya!

"Oh, Polusalino, kamu di sini juga. Saya bertemu dengan pendatang baru Marinir yang sebelumnya masih remaja, dan sekarang mereka semua adalah Laksamana. Ck tsk, itu cukup bagus."

Xia Tian tersenyum dan menyapa Kizaru.

"Bagaimana mungkin~!? Dewa pedang Xia Tian!"

Reaksi Kizaru sangat ketakutan hingga seluruh tubuhnya berkelebat dan berkelebat, dan dia mundur dengan panik.

Semua bawahan tampak lebih terkejut, dan menatap Kizaru tercengang.

Tiga Laksamana, pasukan tempur tertinggi Marinir, ditakuti oleh seorang pemuda dan hampir kehilangan kendali atas kemampuannya!

Betapa ngeri di hatiku! ?

"Jangan gugup, Polusalino, sudah lama aku tidak melihatmu."

Xia Tian tertawa kecil, dan berkata dengan santai.

Apakah dia meninggalkan kesan yang begitu menakutkan pada saat itu?

Mereka semua sangat ketakutan.

Mihawk menelan tenggorokannya di belakang Xia Tian.

Tanpa juling, hatiku bergetar.

Bukan hanya legenda Rayleigh yang memperlakukan para majikan dengan hormat.

Bahkan Laksamana Laut sangat ketakutan!

Kizaru berkeringat dingin di wajahnya, matanya ngeri, dan dia menatap Xia Tian, ​​​​tiba-tiba seolah-olah dia sedang menelan, tidak dapat berbicara.

Bagaimana bisa! Dia masih hidup, jadi dia berdiri di depannya hidup-hidup!

"Aku membunuh Naga Langit. Itu tidak ada hubungannya dengan orang lain, Kizaru, bukankah kamu datang untuk menangkapku?"

Rayleigh tercengang melihat Kizaru saat ini, khawatir dia akan melakukan sesuatu dengan panik, dan berkata dengan cepat.

Xia Tian melihat ke arah Rayleigh, tersenyum dan berdiri di sampingnya dan memperhatikan.

"Ya, berurusan denganmu ..."

Kizaru akhirnya bereaksi pada saat ini.

Pikirannya berubah tajam, dan dia mengerti apa yang baru saja dikatakan Rayleigh.

Melalui percakapan, keduanya bergegas.

Rayleigh memegang pedang panjang, dan Kizaru mengeluarkan lightsaber dengan kedua tangannya.

Dentang dentang dentang saling berhadapan dan bergerak.

Melihat keganasan dan cahaya, Haki berserakan.

Prajurit Marinir tidak melihatnya, hanya merasa bahwa pertempuran itu sengit.

Mihawk memiliki penampilan yang aneh. Apakah keduanya benar-benar tampil? !

Naga Langit sudah mati. Apakah Anda seorang Laksamana Laut yang begitu acuh tak acuh?

Xia Tian melihatnya dengan penuh minat.

Kizaru takut dia tidak memiliki keberanian untuk melanjutkan di sini.

Bagaimana reaksi para Marinir itu ketika mereka mengetahuinya?

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang