34%
Bab 111
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaOrang-orang di bawah terkejut dan melihat ke langit tidak jauh.
"siapa!?"
Kaido semakin berteriak.
Tiga Wabah, tiga jenderal Kata Kuri, Benn Beckman, Yasopp dan yang lainnya bahkan mengertakkan gigi dan memanjat, tampak siap bertarung.
Xia Tian dan Rayleigh terkejut.
Suara yang familiar ini?
Xia Tian tidak dihitung sebagai telah menghabiskan empat puluh tahun, dan bereaksi terhadap suara ini tercepat.
Tidak bisa membantu tetapi sangat gembira.
"Singa Emas! Cepat turun!"
Dengan kekuatan Haki yang kuat, Xia Tian melihat dan mendengar warna menembus awan di langit tidak jauh, dan melihat pulau terapung yang besar!
"Singa Emas!?"
Kaido dan Charlotte Linlin saling memandang dengan linglung.
Yang ini juga ada di sini!
Rayleigh melihat ke langit dan tersenyum, Singa Emas Shiki, yang sudah lama tidak melihatnya.
"Bajak laut terbang legendaris, Golden Lion Shiki..."
Semua kader dan bajak laut yang terbangun mendengar suara Xia Tian berteriak ke langit, dan mereka semua terkejut.
Ini adalah bajak laut legendaris lainnya!
Di langit, sesosok jatuh dan secara bertahap menjadi jelas.
Dengan kemudi menempel di kepalanya, kimono bergaris vertikal kuning, dan kakinya berubah menjadi 22 kayu mati dan dua belas pedang Sakura, Singa Emas dengan cepat jatuh.
Ketika dia hendak mencapai tanah, Golden Lion Shiki menunjukkan senyum, pisau panjang di kaki kanannya menghadap Xia Tian, Haki yang kejam terjerat, dan dia memotongnya!
Slash Wave, yang cukup untuk menutupi sebagian besar Hachinosu, memotong Xia Tian dengan kurangnya cahaya kuning!
Sebelum cahaya pedang tiba, angin kencang telah meniup pulau di bawah! Pohon-pohon tumbang, rumah-rumah yang runtuh langsung runtuh, dan laut bergelombang!
Dihadapkan dengan kekuatan yang begitu besar, para perompak mengubah wajah mereka dan berkeringat!
Tiga Wabah, Tiga Bintang Jenderal, Yasopp dan yang lainnya semuanya menelan tenggorokan mereka. Apakah ini kekuatan Bajak Laut Terbang yang legendaris! ?
Kaido, Charlotte Linlin, Rayleigh, Shanks, dan lainnya semua berdiri di tempat, mata mereka bermartabat.
Bagaimana bisa Singa Emas! ?
Xia Tian melihat Slash Wave yang dikenalnya dan menunjukkan senyum bahagia.
Tidak pergi untuk membawa hantu Generasi Pertama ke samping.
Tapi melihat tebasan besar dan tak tertandingi, matanya memadat.
Niat pedang yang tidak bisa dipecahkan menyembur keluar dari Xia Tian!
Sama seperti ujung pisau, langsung bergegas menuju Slash Wave!
Bang!
Udara telah meledak tanpa menyentuhnya!
Niat pisau tak terlihat Xia Tian langsung mematahkan cahaya pisau Golden Lion Shiki, dan kemudian niat pisau itu mundur.
Slash Wave pecah dan menghilang ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...