88-90

846 48 0
                                    

Bab 88

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"Kembalilah dan saksikan pertarungan antara Rambut Merah dan Kaido dari kejauhan. Yang terpenting adalah memperhatikan satu orang... pengintaian yang mengintai."

Setelah beberapa saat, Sengoku memberi perintah kepada kolonel yang menelepon.

Di tangannya, dia mengambil foto Xia Tian.

"Ya, Marsekal Sengoku!"

Kolonel yang menelepon mengambil foto dan melihatnya, dan dia sedikit terkejut.

Ini adalah orang yang sangat muda.

"Apakah itu Empat Kaisar yang bertarung, atau orang ini, tontonlah, dan jangan pedulikan yang lainnya."

"Ya! Marshal."

Kolonel memberi hormat, menyingkirkan pikirannya yang terkejut, dan mundur.

Kepergian kolonel sedang menunggu.

Sengoku memegang dahinya, bersandar di kursi, dan menghela nafas.

Empat Kaisar Dunia Baru bertarung lagi.

Di paruh pertama Grand Line, cucu GARP, Topi Jerami, membuat keributan lagi!

Selanjutnya, dewa pedang Xia Tian tidak tahu harus berbuat apa.

Ada banyak hal yang merepotkan, dan ada kekhawatiran tentang setiap kejadian.

"Situasinya mungkin tidak terlalu buruk, kami hanya menunggu dan melihat itu akan menjadi lebih baik."

Ms. Crane menyesap tehnya dan berkata pada Sengoku.

"Ya, lebih baik membiarkan Lima Tetua khawatir tentang hal-hal ini."

Garp tampak acuh tak acuh.

Sengoku bahkan lebih mudah tersinggung.

"Garp! Dan cucumu, ada apa dengan garis keturunanmu!"

Semakin Sengoku memikirkannya, semakin marah dia tidak bisa menahan kutukan.

Dan Garp tertawa.

Staf Aokiji dan Tsuru tampak tak berdaya.

Situasi dunia akan berubah karena kembalinya dewa pedang Xia Tian.

Pada saat ini, Marine tidak dapat melakukan gerakan apa pun, termasuk pemerintah Dunia.

Dan tepat ketika Shanks dan Kaido yang berambut merah akan bertarung untuk merebut wilayah itu, Marinir memperhatikan keberadaan Xia Tian.

Pulau Banaro, jauh di paruh pertama Grand Line.

Fire Fist Ace dan Bajak Laut Blackbeard akhirnya bertemu di sini.

"Ace, Kapten, bagaimana Anda menemukan saya di sini."

Blackbeard Teach menatap Ace yang sedang berjongkok di atap sambil tersenyum, dan mengundang.

"Ajarkan, kamu yang telah hidup lebih lama dari orang biasa, tidak mungkin untuk tidak tahu bagaimana situasinya sekarang, kan?"

Wajah Ace datar, memperhatikan Teach yang berbicara perlahan.

Kejahatan membunuh teman di kapal Shirohige tidak bisa dimaafkan!

"Ace, bagaimana kalau kita membuat kesepakatan, bagaimana denganmu seolah-olah kamu belum melihatku?"

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang