126-128

752 46 0
                                    

Bab 126

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Di bawah layar langsung Kepulauan Sabaody.

Setelah menyelamatkan Whitebeard Newgate dari krisis dengan roh pisau Xia Tian.

Semua orang menelan tenggorokan mereka, menatap kosong, dan terdiam sejenak.

Sampai Xia Tian memimpin sekelompok besar orang seperti Pluton Rayleigh, Golden Lion Shiki, Kaido, bigmom, dll. untuk maju.

Dari perspektif layar, saya dapat melihat dengan jelas Xia Tian muda yang memegang Generasi Pertama dengan hantu dan memandang Lima Tetua dengan acuh tak acuh!

"Itu dia ... dewa pedang ..."

Kid, Hawkins, Ahpu, Bonney, dan supernova lainnya semuanya ngeri.

Di sinilah Xia Tian, ​​dewa pedang, mengikuti Mihawk, mengambil Rayleigh, Shakky, dan mengumumkan pembentukan Kelompok Bajak Laut Pembunuh Naga dengan Marinir!

Marsekal Marinir dan tiga Laksamana ada di sini untuk menghadapi Xia Tian, ​​​​tidak berani mengambil inisiatif!

Waktu berlalu, Marineford mengatur barisan kosong untuk menjaga dari dewa pedang Xia Tian!

Xia Tian tidak mengecewakan, dan mengumpulkan dua pasukan Empat Kaisar, dan bajak laut terbang legendaris Golden Lion Shiki dan yang lainnya muncul di Marineford!

"Seperti apa perang ini di bumi! Dewa pedang Xia Tian, ​​​​betapa mengerikannya membuat tembakan penuh ..."

Kid menyembunyikan ketakutannya dengan tawa dan menatap dewa pedang Xia Tian.

"Barisan Marinir masih memiliki peluang terbaik untuk menang ... tapi bagaimana perasaan saya ... perang ini akan mengalami perubahan yang bahkan tidak bisa kita bayangkan ..."

Hawkins menyaksikan kartu ramalan di tangannya tiba-tiba berubah menjadi abu, dengan ekspresi ngeri!

Secara langsung tentang keberuntungan dewa pedang Xia Tian benar-benar mustahil untuk keberuntungan! Peramalan yang dipaksakan bahkan dapat melukai diri sendiri dengan serius!

Supernova lainnya mengangguk setuju, dengan keringat dingin keluar dari kepala mereka!

Di samping, Kru Topi Jerami ada di antara orang-orang.

Mata Nami bulat, melihat penampilan Xia Tian di layar, terkejut di hatinya!

"Ini benar-benar Tuan Xia Tian! Ini benar-benar dia..."

Nami menyentuh liontin pisau kecil di lehernya, suaranya bergetar.

Kepala desa berkata bahwa Tuan Xia Tian turun dari langit, dia jelas bukan orang biasa, dia mungkin sosok yang hebat di laut!

Sampai saya mendengar legenda dewa pedang, saya hanya mengira itu memiliki nama yang sama.

Kemudian, ketika saya ingat bertemu Golden Lion Shiki, saya curiga itu mungkin Tuan Xia Tian!

Dan sekarang saya benar-benar melihat seorang Haki, memimpin Pluton Rayleigh, Shiki, Empat Kaisar Kaido dan Charlotte Linlin yang legendaris, dan saya benar-benar terkejut, percayalah!

"Nami... orang ini benar-benar Tuan Xia Tian yang kamu katakan! ~?"

Zoro dan yang lainnya mau tidak mau bertanya kapan mereka melihatnya.

Melalui layar, Anda dapat merasakan kengerian dewa pedang Xia Tian, ​​​​dan sekelompok bajak laut legendaris di belakangnya!

Nami menangis dan mengangguk.

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang