49%
Bab 160
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Jika ini masalahnya, bukankah lebih baik membangun arena dan sepuluh ribu istana dunia langsung di sini."
Xia Tian tersenyum, menyebabkan Roger, Rocks, dan yang lainnya melihat ke samping.
Sekelompok orang muncul di langit, dan mereka terlihat tidak lebih lemah dari orang-orang ini yang mengenakan topeng kerangka.
Pada saat ini, Xia Tian tersenyum senang ketika melihat mereka muncul.
"Xia Tian, apa rencanamu?"
Batu tidak bisa membantu tetapi bertanya.
"Itu bukan rencana. Kelompok orang terkuat dari dunia yang berbeda ini tampaknya muncul di wilayah laut ini. Mari kita membangun istana Sepuluh Ribu Alam langsung di sini. Bagaimana dengan Arena Sepuluh Ribu Alam?"
Pikiran di hati Xia Tian tidak menyembunyikannya, dan dia langsung berkata kepada semua orang.
"Sepuluh Ribu Alam Arena ..."
Semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut dengan pikiran Xia Tian.
Sangat arogan memakai cincin untuk membangun istana! ?
Tetapi ketika Anda memikirkannya dengan hati-hati, tampaknya dunia itu akan berbatasan dengan cara ini. Jika ini adalah pintu masuk dan keluar, alangkah baiknya membangun istana dengan murah hati.
Setidaknya itu bisa menghalangi beberapa musuh, dan bahkan menggantung rekor di sini.
"Sepertinya bagus untuk mendapatkan Marineford yang mengambang."
Golden Lion Shiki menjabat tangannya dan juga tersenyum.
Adegan seperti ini adalah favorit saya.
Ketika yang lain mendengarnya, mereka mengangguk. Pemikiran seperti ini memang mungkin.
Bahkan Hashirama, Naruto dan ninja lainnya menunjukkan ketertarikan ketika mereka mendengarnya.
Untuk menjadi terkenal, tidak semua terkenal di Sepuluh Ribu Alam! ?
"Ketika kamu selesai bermain, bangunlah."
Xia Tian menunjuk ke Espada dan berkata kepada semua orang.
Adapun kalah dan menyerah? Bagaimana mungkin memiliki diri sendiri di sini.
Dengan kekuatan saat ini, setidaknya kekuatan dimensi Super Saiyan bisa ikut bertempur.
Setelah berbicara, perhatian semua orang sekali lagi tertarik oleh Gotei 13 dan Kurosaki Ichigo yang diproyeksikan dari langit.
"Orang-orang ini juga sangat kuat."
Rocks menyaksikan Yamamoto Motoyanagisai Shigekuni dan yang lainnya tidak bisa membantu dengan sungguh-sungguh.
Kekuatan dunia yang berbeda, tetapi rasakan kekuatan opresif yang sama!
"Mereka tampaknya berasal dari dunia yang sama, tetapi aura mereka benar-benar berbeda."
Newgate, Roger Garp dan yang lainnya, serta Naruto, Sasuke, dan ninja lainnya semua memandang keduanya di langit dengan heran.
Xia Tian tidak menjelaskan, dan menatap semua orang.
Dan langit dimulai dari awal.
Dengan bekas luka berbentuk salib di sisi kanan kepala, janggut putih-perak dengan sabuk ungu dan pinggang menggantung, Yamamoto Genryūsai, bersandar pada tongkat kayu, berjalan ke dinding batas proyeksi dan melihat dunia laut. di balik dinding batas karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...