Bab 107
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Kapal bajak laut bigmom berlayar cepat ke pelabuhan.
Bigmom melompat turun lebih dulu, Kata Kuri, Daifuku dan yang lainnya semua menelan ludah dan mengikuti.
Formasi ini belum benar-benar ditentukan, dan itu benar-benar membuat mereka tidak bisa merasa nyaman.
Ini sangat menakutkan!
Xia Tian berdiri di depan semua orang, menatap Charlotte Linlin, yang posturnya telah berubah drastis setelah empat puluh tahun, tidak bisa menahan senyum sedikit di dalam hatinya.
Di Bajak Laut Rocks, ini adalah keindahan, dan sekarang...
Pluton Rayleigh, Shakky, si rambut merah Shanks tidak memiliki kontak yang mendalam dengan Sherlock Linlin, tetapi dia tidak memiliki ekspresi apa pun.
Roger yang secara pribadi pergi ke Charlotte Linlin untuk mengambil prasasti merah bersejarah.
Kulit Kaido menjadi pucat.
Meskipun bersaing dengan Charlotte Linlin saat itu, mereka seperti dua bersaudara, dan buah dari ikan mereka sendiri juga diberikan oleh Charlotte Linlin.
Memanggilnya kali ini juga berarti membalas budi.
Charlotte Linlin memandang Xia Tian yang penampilannya tidak berubah, kegembiraannya tidak disembunyikan, dan langkahnya semakin cepat!
Bahkan kilat ungu muncul di tubuhnya!
Langkah kaki juga telah berubah dari berlari menjadi berlari!
"Napoleon!"
Topi bertanduk ganda di kepala Charlotte Linlin merespons dengan seorang ibu, dan uang kembalian menjadi pisau besar di tangannya!
Charlotte Linlin meledak dengan aura yang tak tertandingi saat berlari. Haki dililitkan di sekitar pedang dan hancur saat menyapu tanah, mengeluarkan jurang!
Pisau besar di tangan menyeret guntur merah muda besar dan bergegas menuju Xia Tian!
Aliran udara bergolak seketika, menyebabkan badai! Awan putih di langit telah tertiup angin!
Kekuatan semacam ini hampir merupakan pukulan terkuat yang dibuat Charlotte Linlin!
Daifuku, Perrospero, Cracker dan yang lainnya kaget, keringat dingin keluar dari kepala mereka, dan mereka siap bertarung dalam sekejap.
Mengapa ibu tiba-tiba bergerak setelah pergi ke darat? ! Itu barisan yang menakutkan!
Tapi Kata Kuri meramalkan bahwa bigmom akan mengambil tindakan, dan masih menyerang seperti ini dengan seluruh kekuatannya!
Ketika itu terjadi, saya hanya bisa merasa ngeri.
Ini akan berperang! ?
Menghadapi Charlotte Linlin yang menyeret guntur dan kilat, Pluton Rayleigh, Mihawk, Shanks berambut merah, dan yang lainnya semuanya terkejut. Mereka akan melangkah maju dan dihentikan oleh Xia Tian dengan lambaian tangannya.
Hanya Kaido, dengan ekspresi yang sangat serius di wajahnya, yang mundur sedikit.
Matanya sedikit menyipit.
Ini adalah cara asli menyapa Bajak Laut Rocks.
Awalnya, saya ingin menembak Xia Tian dengan cara ini, bagaimanapun, empat puluh tahun telah berlalu, Kaido masih memiliki sedikit celah di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...