%
Bab 144
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Xia Tian menginjak warna hitam-emas bersenjata dengan cara yang sedikit memalukan, berdiri di depan lima Gerbang Baru Shirohige.
Ada kegembiraan fanatik di matanya.
Pukulan yang baru saja mengenai tanah diblokir oleh Persenjataan Haki yang telah berevolusi sepenuhnya, tetapi itu bergetar untuk sementara waktu, dan napasnya tidak teratur.
Tapi terlempar ke udara benar-benar membuat marah berbagai kemampuan di dalam tubuh!
"Semua kemampuanmu sangat marah karena kamu telah terlempar ke udara! Kecepatan kultivasi ditumpangkan sekali lagi untuk mempercepat kemajuan ..."
Pada saat ini, Xia Tian merasakan perubahan di tubuhnya dengan lebih jelas!
Menjadi lebih kuat, lebih kuat, lebih kuat terus-menerus!
Bahkan ada firasat bahwa setelah selesainya teknik fisik baru, kemampuan tahap Penyempurnaan akan berkembang lagi!
"Satu pedang dan satu pisau bahkan tidak sakit..."
Mata Eim terkejut, bahkan jika dia menderita kerusakan yang sama, dia tidak akan merasa baik.
Dewa pedang Xia Tian seperti orang yang baik-baik saja, mata yang menatapnya, kecuali niat membunuh, sangat panas!
Ya, panas! ? Kenapa dia melihat dirinya sendiri seperti ini! !
Eim terkejut sekaligus bingung.
22 Tidak ada yang salah dengan Xia Tian, kan? !
"Jangan kaget, Eim, kamu harus mati hari ini!"
Xia Tian berkata, cahaya keemasan Haki Penakluk muncul di matanya yang bersemangat.
Yim akan membunuh, tapi kali ini saya tidak bisa melewatkan kesempatan untuk naik ke level berikutnya!
Jenis niat pedang pembunuh pertama, jenis niat kedua untuk memotong segalanya, ditambah tiga jenis niat pedang langit terbuka, semuanya pecah!
Mendistorsi udara di sekitarnya, menyatu bersama, membentuk empat niat pedang dasar, niat pedang yang tak terkalahkan!
Haki, yang ada di sekitar Yim, tercabik-cabik oleh niat pisau yang tak terkalahkan.
Di mata keheranan Yim, Xia Tian mengambil inisiatif untuk menyerang masa lalu!
Tubuh Joey Boye bergerak bersamaan.
Yim bahkan lebih makmur di pedang. Bersama dengan nafas Roger, Rocks, dan Joey Poy, Haki dan kekuatan meningkat ke puncak!
Sebuah pedang menghantam Xia Tian, dan ruang itu terdistorsi!
"Kerja yang baik!"
Xia Tian mendekati belahan dada Yim, kilasan kegembiraan di wajahnya.
"Kamu telah mempelajari keterampilan khusus yang lengkap, nafas terhubung, versi sistem tidak perlu menggunakan pengorbanan darah, kemajuan saat ini ..."
"Niat pedang rajamu disempurnakan lagi... Saat ini 99% dari tahap batas kemajuan..."
Di bawah perintah otomatis sistem.
Pisau Xia Tian bentrok dengan tinju Joey Boy dan tebasan Yim.
Ledakan!
Pulau di bawah tidak dapat menahan gelombang kekuatan yang dahsyat dan tekanan yang dipancarkan oleh Haki Penakluk dan Haki Persenjataan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...