178-180

227 17 0
                                    

Bab 178

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Akibat yang mengerikan dan bahkan tsunami pergi jauh.

Pada saat ini, Golden Lion Shiki langsung mulai sepenuhnya mengaktifkan kemampuan Buah Singa, dan seluruh pulau terangkat dari tanah di tengah getaran, mengambang di permukaan laut.

Sekelompok ninja menggunakan ninjutsu untuk menstabilkan pulau, dan kemudian dengan cepat dievakuasi kembali.

"Tidak akan membantu untuk tinggal di sini, aku hanya bisa mundur ..."

Roger orang-orang ini juga menghela nafas.

Saya hanya bisa melihat Xia Tian di sana, dan orang-orang seperti saya tidak bisa membantu sama sekali, dan Xia Tian perlu diganggu dan diurus dengan tetap di tempat.

Yang lain juga terdiam beberapa saat.

Tapi Rocks melihatnya dengan sangat jelas, dan itu sudah cukup untuk menyerahkannya kepada Xia Tian.

Dia melihat ke arah Mariejois dan mengambil kesempatan ini.

Menginjak kaki, seluruh orang bergegas ke sisi Garis Merah.

"Kamu telah pensiun satu demi satu, aku akan pergi dan menyelesaikan Naga Surgawi itu terlebih dahulu!"

Golden Lion Shiki, Newgate, dan yang lainnya tidak mengatakan apa-apa.

Ia berada di puncak saat ini.

"Ini tidak bisa terus seperti ini ..."

Xia Tian juga memperhatikan bagian bawah, dan langsung mengangkat tangannya, pesona besar dengan Haki sebagai basis energi membentuk lingkaran besar yang sepenuhnya menyelimuti dunia, mengisolasi dampak energi dan anomali kekuatan.

Getaran antara langit dan bumi mulai stabil dalam sekejap.

Visi itu menghilang.

Xia Tian langsung membentuk medan duel untuk Shinigami dan Aizen Sōsuke untuk mengisolasi akibatnya!

Dan saat ini.

Aizen Sōsuke menghadapi serangan Shinigami, langsung tertawa kecil dan memulai serangan balik yang mengerikan!

Beberapa serangan yang lebih lemah Aizen Sōsuke bahkan mengabaikannya.

Aku bahkan tidak melihat bagaimana sosoknya bergerak, dan dia muncul tepat di depan Kurosaki Ichigo.

"Kinerjamu membuatku sangat puas, sangat bagus."

Suara itu terdengar lembut di telinga Kurosaki Ichigo.

Kurosaki Ichigo menatap Aizen Sōsuke, yang citranya telah berubah drastis.

Bang!

Kurosaki Ichigo baru saja terbang terbalik! Meludahkan seteguk darah dan jatuh ke laut.

Aku bahkan tidak melihat bagaimana Aizen Sōsuke bergerak!

Pada saat ini, bahkan menghadapi orang-orang setingkat kapten ini, rasanya seperti memukuli seorang anak kecil.

Dengan kecepatan Zanpakutō dan hantu yang bergabung dengan lengan, bahkan kapten yang kuat seperti Kyoraku Shunsui tidak dapat bereaksi, dan gerakannya langsung retak dan terpotong!

Kotetsu Isane, Hirako Otoko dan yang lainnya semuanya menggunakan jurus Bankai terkuat, tapi mereka bahkan tidak bisa menangkap sosok Aizen Sōsuke.

Itu rusak dalam sekejap.

Kapten lain mencoba menggunakan segel dan sejenisnya tetapi tidak berhasil.

Masing-masing dari mereka terluka parah oleh Aizen Sōsuke, dan jatuh ke laut.

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang