82-84

922 55 2
                                    

Bab 82

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Xia Tian mengikuti Hawkeye Mihawk dua langkah di belakangnya, dan perlahan sampai ke area ke-24.

"Mihawk, apakah Tujuh Panglima Perang Lautmu sudah ditarik?"

Xia Tian bertanya sambil berjalan.

Sudah berhari-hari dan saya belum menerima kabar apa pun.

"Saya belum menerima berita itu, itu harus segera."

Hawkeye Mihawk tidak peduli, dia sekarang adalah anggota kru pelatihan di kapal Master Xia Tian.

Kecuali posisi Hawkeye Seven Warlords of the Sea, tidak ada apa-apa.

Begitu berita ini keluar, saya khawatir orang-orang dari kekuatan lain akan terkejut. Hawkeye belum melakukan apa-apa baru-baru ini, dan pemerintah Dunia pasti tidak akan mempublikasikan urusannya sendiri.

Ini akan tiba-tiba dihapus dari daftar oleh pemerintah Dunia, yang akan membuat beberapa orang banyak memikirkannya.

"Saya ditemukan oleh Marine dan mengikuti saya. Itu normal untuk diusir."

Xia Tian tersenyum, mengobrol dengan mata elang Mihawk.

Menunggu beberapa hari di Sabaody untuk menyelesaikan pelapisan benar-benar membosankan.

Keduanya berjalan menuju sebuah restoran.

Ada sekelompok orang di restoran yang awalnya berisik.

Melihat Xia Tian dan Mihawk masuk, mereka menjadi diam dalam sekejap.

Pisau hitam malam yang dibawa Mihawk terlalu menyilaukan.

"Seven Warlords of the Sea, pendekar pedang nomor satu di dunia, Mihawk Hawkeye..."

Ada banyak orang yang duduk di meja ruang makan. Salah satunya adalah seorang pria dengan rambut merah, kacamata dan mantel, berbicara pada dirinya sendiri.

Tampilan berubah.

Di mejanya, masih ada seorang pria bertopeng yang tidak bisa melihat wajahnya.

Empat atau lima anggota kru di belakangnya.

Di dua meja lainnya,

Salah satu matanya dalam, dia memakai topi Madara dan pisau panjang di tangannya.

Duduk di atas meja adalah teman dengan pakaian putih.

Ada juga seseorang dengan rambut kuning bergelombang panjang, juga dengan sekelompok pria.

Awalnya, ketiga pihak masih tidak enak dipandang, tapi ini semua akan menatap Mihawk dengan sungguh-sungguh.

Nama nomor satu di dunia memang menakutkan.

"Bos, buat makanan enak."

Xia Tian tampak acuh tak acuh, berjalan ke meja kosong dan duduk.

Mihawk duduk bersamanya di belakangnya.

Mata orang-orang tripartit menyusut.

Hawkeye Siapa pengikut Mihawk! ?

Mengapa bahkan Hawkeye memiliki tampilan hormat!

"Kapten Kid and the Slaughter Warrior, yaitu ahli bedah kematian, Trafalgar Luo, dan yang lainnya adalah Magic Hawkins~"

Mihawk melirik mereka dan menemukan identitas mereka sesuai dengan surat perintah buronan yang muncul di surat kabar.

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang