97-99

882 45 0
                                    

Bab 97

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Marinir di ruang konferensi berkeringat di wajah mereka, mengguncang hati mereka!

Kaido, makhluk terkuat, binatang buas! Meskipun ia juga merupakan bawahan dari dewa pedang Xia Tian, ​​​​tetapi sekarang Empat Kaisar di laut, salah satu orang yang paling dekat dengan posisi Raja Bajak Laut, kini telah bergabung dengan dewa pedang Xia Tian secara langsung!

Garp menggertakkan giginya, matanya muram.

Berapa lama Xia Tian melaut, biarkan Kaido dan Doflamingo langsung menyerah!

Ada Mihawk, pendekar pedang pertama di dunia, Hawkeye, dan Pluton Rayleigh, wakil kapten One Piece!

Ini sangat dekat dengan Bajak Laut Rocks tahun ini.

Bahkan segera, kekuatan penguasa maritim dapat direproduksi!

Marshal Sengoku juga memahami kebenaran ini.

Melihat telepon yang telah ditutup, tidak ada kata untuk waktu yang lama.

"Situasinya semakin serius! Pihak ini akan berperang dengan Whitebeard Newgate..."

Perwira Staf Bangau juga memiliki wajah pucat, dan tangannya yang memegang cangkir teh sangat kaku.

Ketiga Aokiji Akainu Kizaru juga terlihat kaget.

Pemerintah Kelautan dan Dunia harus menghadapi ancaman pertama dari kembalinya dewa pedang Xia Tian!

Sekelompok Wakil Laksamana menelan tenggorokan mereka, menyeka keringat dingin, terkejut di hati mereka.

Cukup menakutkan bagi seorang Shichibukai untuk menjadi pengikut, dan bahkan informasi bahwa Empat Kaisar Kaido telah bergabung adalah kejutan yang kuat.

Mengambil napas dalam-dalam, Sengoku mengeluarkan bug telepon emas dari Kabuto, dan menamparnya di depan semua orang di Marine.

"Aku Sengoku."

Setelah terhubung, nada Sengoku sangat serius.

"Sengoku, apa yang terjadi?"

Suara Lima Tetua datang dari cacing telepon.

"Shichibukai, Doflamingo telah menjadi pengikut dewa pedang Xia Tian, ​​​​dan Kaido, salah satu dari Empat Kaisar, juga telah bergabung!"

Nada suara Sengoku menjadi lebih serius, dan dia berkata datar.

Ada napas berat dari cacing telepon di seberangnya, dan Sengoku tahu bahwa bahkan Lima Sesepuh di puncak kekuasaan pun terkejut!

Kekuatan Empat Kaisar, tetapi kekuatan puncak di dunia!

"kita tahu……"

Setelah waktu yang lama, Lima Tetua menutup telepon.

Sengoku menggosok alisnya dan duduk.

Ruang pertemuan sangat sunyi saat ini, jatuh ke dalam suasana sunyi ...

sisi lain.

Shanks dan Kaido yang berambut merah, bahkan Rayleigh dan Mihawk memandang Doflamingo dengan heran.

Orang ini, tanpa ragu, langsung mengundurkan diri dari posisi Shichibukai ke Marsekal Sengoku!

Bahkan pejabat keluarga Doflamingo terkejut.

Tuan muda itu tampaknya adalah pengikut dari Kelompok Bajak Laut Pembunuh Naga, dan mulai bertindak tanpa ragu-ragu.

Doflamingo tahu lebih dari kader keluarga. Secara alami, dia tahu apa yang diwakili Xia Tian di laut dan apa posisi Shichibukai. Bahkan di mata Empat Kaisar, Shichibukai hanya bisa dianggap sebagai bajak laut yang lebih kuat!

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang