Bab 217
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Lu Bu memegang tombak lukisan Fangtian hitam terbang, dan menatap Xia Tian dengan gembira.
Dia tahu arti yang disampaikan oleh Xia Tian, ini untuk bertarung sepuasnya!
Saul tidak lagi menatap Xia Tian saat ini, pandangannya kembali ke Lu Bu yang berjalan perlahan.
"Kematian tadi, kalau kalah ya kalah. Sekarang bukan tandingan! Thor~, bertarunglah sepuasnya!"
Seperti yang dikatakan Lu Bu, antusiasme di matanya mencapai Ultimate pada saat ini.
Saul juga terinfeksi oleh Lu Bu, dan darahnya mendidih di mana-mana, seluruh tubuhnya bergemuruh!
"Kamu adalah lawan yang baik. Jika kamu berada di ras yang sama, kamu dan aku pasti berteman baik, tapi sekarang, ayo bertarung!"
Sol juga berteriak, kegembiraannya terbukti dengan sendirinya.
Apa yang bisa lebih menyenangkan daripada melawan lawan yang bisa bersenang-senang! ?
Dalam sekejap, palu raksasa dan tombak Fang Tian yang dicat bertarung bersama lagi!
ledakan.
Dengan dimulainya benturan pertama, pertempuran sengit dimulai lagi!
Para dewa dan manusia terkejut menyaksikan pertikaian ini.
Terlalu kuat!
Mustahil bagi manusia untuk mengalahkan kognisi Tuhan, dan terguncang dalam pertempuran ini.
Bisakah orang... benar-benar tidak bisa mengalahkannya?
Dan para dewa utama semua menyaksikan pertempuran di lapangan dengan mata gemetar.
Secara alami, penglihatan mereka menunjukkan bahwa tombak hitam yang dicat Fangtian menggantikan alat ilahi Valkyrie dan dilatih untuk memberkati Lu Bu!
Zeus membuka mulutnya lebar-lebar, menatap Xia Tian yang tersenyum di pipinya, kejutan di hatinya tak terbayangkan.
Saya telah hidup selama bertahun-tahun, dan saya belum pernah melihat keberadaan seperti ini.
Sebagai manusia, ada kekuatan untuk mengendalikan hidup dan mati! ?
"Dia lebih seperti dewa daripada dewa ..."
Zeus tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas.
Hermes di sekelilingnya tercengang.
Ayah dari para dewa seluruh alam semesta, penampilan ini menunjukkan bahwa bahkan dia tidak dapat melihat melalui Xia Tian, dan dia mulai cemburu di dalam hatinya!
Di lapangan, Lu Bu sangat bersemangat, dan Yue Zhanyue merasa bahwa senjata hitam di tangannya memiliki kekuatan mengerikan yang tak terbayangkan.
"Astaga!"
Dalam pertempuran sengit, Lu Bu menggunakan trik lagi, mengayunkan tombak Fang Tian yang dicat dengan seluruh kekuatannya.
Kekuatan teror menggerakkan energi di sekitarnya, ditambah berkah senjata hitam.
Pada saat ini, pada tombak yang dicat kotak hitam, Haki seperti cairan emas muncul dan melilitnya!
Kekuatan menembus langit pada saat ini memberi Thor rasa krisis dan penindasan yang luar biasa.
"Kerja yang baik!"
Saul, yang juga ingin bertarung sepuasnya, membuat matanya cerah.
Rambut merah di kepalanya berkibar oleh angin kencang pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...