103-106

807 52 2
                                    

31%

Bab 103

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"Bakatnya belum pernah terjadi sebelumnya, dan tidak ada yang akan datang setelahnya. Dalam waktu singkat, dia telah menjadi pembangkit tenaga listrik teratas di dunia pada waktu itu. Lima Tetua, Kong, Roger, dan lainnya ... Peluru, seharusnya milik zaman yang sama..."

Nona He menghela nafas, menatap Bullet dan berkata perlahan.

Sejak Bullet mendengar nama Xia Tian, ​​​​ia menjadi panik, ragu-ragu, dan emosi kompleks lainnya.

Dengan gila mengejar kekuatan kekuatannya sendiri, dia pernah menganggap Xia Tian sebagai target pengejaran, tetapi bahkan pisau beberapa ratus meter jauhnya tidak mengikuti.

Kemudian, Xia Tian dijatuhi hukuman mati, dan Bullet kembali menganggap pencapaian Roger sebagai tujuan.

Akibatnya, Roger sakit parah, yang membuat Bullet kehilangan dirinya untuk sementara waktu.

Kemudian, di Impel down, dia terus melatih kekuatannya selama sepuluh tahun, berpikir bahwa setelah dia keluar, dia bisa mengalahkan semua orang kuat di dunia dan menjadi One Piece dari jalan ini.

Tanpa diduga, Xia Tian masih hidup!

Ini... mimpi buruk.

"Masih banyak yang harus dikatakan... Petugas Staf Derek!"

Nona Ba Jin, yang selalu mundur sebelumnya, meminta uang dan keuntungan, mau tidak mau mengatakannya saat ini.

Baik Sengoku dan Nona He menatap Nona Ba Jin.

"Xia Tian, ​​​​saya secara alami tahu bahwa saya telah hidup begitu lama, dan saya memang berada di kapal yang sama dengan Shirohige saat itu, yaitu ... Bajak Laut Batu!"

Nona Ba Jin berkata dengan heran.

Termasuk Sengoku, Crane, dan Blackbeard Teach, mereka semua menatap Nona Ba Jin dengan heran.

Orang ini sebenarnya di Rocks?

"Saat itu, saya hanya anggota kru pelatihan dan tidak pernah menjadi pejabat. Kemudian, saya menunggu Kapten Rocks dan Kapten Xia Tian kembali dari kemenangan di Hachinosu, tetapi menunggu kabar buruk. Setelah itu, saya mengikuti Shirohige untuk waktu yang lama. periode hari pengembaraan. Kamu tidak tahu asal usulku. Batu juga normal."

Nona Ba Jin berkata sambil tersenyum saat ini.

Saat dia berbicara, nada suaranya mulai berubah, dan dia berkata dengan sungguh-sungguh kepada Sengoku:

"Kekuatan Kapten Xia Tian dapat dipuji sebagai orang pertama di laut pada saat itu. Pertempuran Lembah Dewa. Dengarkan apa yang dikatakan Shirohige. Kapten Xia Tian sendirian melawan Roger, Garp, kamu, mantan Laksamana Black Arm Zephyr. , Pluton Rayleigh. orang!"

Pada saat ini, Hancock, Desol, Gekko Moria, dan yang lainnya akhirnya mengubah wajah mereka dan terkejut!

Solo Fighter sekarang dapat disebut sebagai enam pembangkit tenaga listrik teratas! ?

"Kemudian, Lima Tetua dan enam orang Sora bergabung, dan akhirnya dievakuasi, dan itu adalah pertempuran satu orang melawan semua yang kuat! Dikatakan bahwa dalam pertempuran itu, pulau lembah para dewa benar-benar menghilang dari dunia. , menyebar ke jangkauan yang luas, meliputi seluruh wilayah laut!"

Michael Bajin mengingat pertempuran yang dia dengar setelah mengikuti Shirohige.

Melihat Sengoku yang diam, Tsuru.

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang