Bab 119
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Dengan perintah Xia Tian!
Para perompak yang sudah siap merespons dengan keras.
Sama seperti saat Rocks Pirate berlayar.
Golden Lion Shiki tersenyum dan menggerakkan tangannya, kemampuan Buah Singa diaktifkan, dan bumi bergelombang, membuka jalan langsung ke pulaunya.
Xia Tian berjalan maju dan berjalan bersama Shiki, Rayleigh, Shakky, dan Mihawk.
Kegembiraan melintas di mata Kaido, dan dia memimpin dalam memimpin tiga tulah, dan enam tembakan dan pasukan binatang mengikuti.
Hal yang sama berlaku untuk Charlotte Linlin, membawa keluarga Charlotte dan keluarga Vinsmoke yang telah tiba dalam beberapa hari terakhir ke pulau yang akan terbang.
Kemudian para kader keluarga Doflamingo dan Donquixote pun mendarat dengan penuh semangat.
Redhead Shanks, Benn Beckman, Yasopp, dan yang lainnya saling memandang dan mengikuti mereka ke pulau itu.
Sekelompok orang berjalan ke tengah pulau dengan sekuat tenaga. Anak buah Dr Indiego dan Shiki sudah menunggu.
Kemudian, dengan suara gemuruh, gelombang laut, pulau besar itu langsung membubung ke langit dan terbang menuju Marineford!
Personil pengawasan Marinir terombang-ambing oleh laut yang beriak di kapal selam, memandangi pulau besar dan Xia Tian yang perkasa dan yang lainnya dengan keterkejutan di wajah mereka, dan buru-buru menyampaikan berita itu kembali ke Markas Besar Angkatan Laut.
Pada saat ini, Markas Besar Angkatan Laut Marineford telah sepenuhnya memasuki keadaan persiapan.
23 jam tersisa.
Di pelabuhan Marineford yang seperti bulan sabit, kapal perang berlayar satu demi satu, dan tentara Marinir turun terus menerus, atau membawa senjata dan artileri.
Di dalam benteng, GARP, Perwira Staf Bangau, lima Laksamana, ditambah selusin Wakil Laksamana dari markas besar, dan Wakil Laksamana dari suku raksasa.
Sengoku duduk di tempat pertama dan menerima berita dari Hachinosu.
"Dewa pedang Xia Tian sudah berangkat! Dengan kemampuan Singa Emas, mungkin dia benar-benar bisa bergegas selama eksekusi publik."
Marshal Sengoku berkata kepada semua orang dengan ekspresi serius.
Garp dan Lima Laksamana memiliki mata yang serius, dan Wakil Laksamana menarik napas dalam-dalam.
Pertempuran ini seperti pertempuran yang menentukan antara Marinir dan bajak laut.
Kedua belah pihak adalah barisan yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya!
Suasana berat mengelilingi ruang konferensi.
"Semuanya dikerahkan sesuai dengan rencana tempur, waktunya singkat!"
Marshal Sengoku memberi tahu semua orang.
"Ya!"
Wakil Laksamana bangkit satu demi satu, keluar, dan mulai mengerahkan kekuatan tempur mereka.
Lima Laksamana juga mengangguk, bangkit dan keluar untuk membuat pengaturan.
Sengoku kemudian menyampaikan berita itu kepada Lima Sesepuh.
Pada saat ini, Lima Tetua yang disiapkan di Mariejois mengenakan pakaian formal, dan bahkan para tetua kimono dipadankan dengan pakaian formal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...