202-204

137 11 1
                                    

Bab 202

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Yamamoto Genryūsai, Kyoraku Shunsui dan yang lainnya, yang tidak terpengaruh tetapi tidak dapat bangun, terkejut.

Saat pemandangan berubah, mereka juga mendarat di Pulau Marineford.

Melihat Xia Tian yang berdiri dalam kehampaan dan menutup matanya dengan ekspresi bodoh, dia tidak bisa pulih sepenuhnya.

"Youhabakh, yang mewarisi kemahatahuan dan kekuatan penuh raja roh, sudah mati..."

Yamamoto, yang telah hidup selama lebih dari seribu tahun, berada dalam keadaan linglung, dan dia bahkan melupakan rasa sakit di tubuhnya.

Ekspresi kaget.

Shattered Bee, Zaraki Kenpachi dan kapten Shinigami lainnya bahkan lebih mengejutkan dan rumit untuk Ultimate.

"Apa kekuatan yang terkuat di dunia ini? Youhabach, kemampuan yang kuat yang dapat mengubah masa depan, tidak dapat meramalkan, mengubah hasil masa depan ini ..."

Kejutan Shinigami tidak dapat dijelaskan, menatap mata Xia Tian seperti melihat Dewa Perang sejati yang tak terkalahkan.

Dan Whitebeard Newgate, Roger, Rocks, dan lainnya semuanya sangat bersemangat.

Musuh Dunia Lain yang begitu kuat semuanya dibunuh oleh Xia Tian, ​​​​dan dia juga menyadari kemampuan yang lebih sesat dari tipe ketujuh.

"Kali ini, aku akhirnya bisa tenang untuk sementara waktu."

Roger menghela napas lega dan menatap laut, sedikit merindukan hari-hari di atas laut.

Rayleigh tersenyum senang saat mendengarnya.

Tetapi gaya persik kayu Datong, gaya emas, dan gaya Pu tiga hampir mati karena luka parah setelah pertempuran Xia Tian.

Untungnya, saya terus datang.

Ketika semua orang berubah dan mundur dari kehampaan, mereka bertiga juga jatuh ke sudut Marineford, dengan darah mengalir ke seluruh tubuh, dan seluruh tubuh dalam kondisi menyedihkan. Di mata mereka, itu memang ketakutan Xia Tian dan ketakutan untuk tidak mati ...

Musuh yang kuat dipenggal, semua orang menghela nafas lega dan menatap Xia Tian di udara.

Xia Tian menutup matanya saat ini, melihat prompt sistem di benaknya, seluruh orang sedikit bingung.

"Aku... Tak Terkalahkan di Sepuluh Ribu Alam?"

Melihat kemampuan setiap item, dan evolusi tubuhnya sendiri, Xia Tian tidak bisa menahan diri untuk bergumam pada dirinya sendiri.

"Tuan rumah membunuh musuh dunia Shinigami, Yohabach dan Aizen Sōsuke... dapatkan hadiah sistem."

"Mencapai peningkatan kekuatan, peningkatan tahap kebangkitan Sepuluh Ribu Alam, dan masuk ke tahap batas Sepuluh Ribu Alam."

"Mendapatkan hadiah pembunuhan, kekuatan penuh Quincy dan kemampuan Ekaristi, dapat membuka kekuatan Ekaristi yang paling kuat, yang dapat dialami sendiri..."

"Dapatkan Hōgyoku yang asli... Hōgyoku menyanjungmu, dan kekuatannya menyerap kekuatan kekosongan setiap saat. Kemampuan ini tidak memiliki tampilan kemajuan, itu hanya akan terus tumbuh lebih kuat, dan tidak pernah berhenti."

Xia Tian terdiam begitu melihat "kaki anjing" Hōgyoku yang asli ini.

Itu semakin kuat setiap saat. Diperkirakan bahwa sistem telah menangkapnya dan bergabung dengan kekuatan Hōgyoku yang dipelajari, dan juga menyerap kekuatan kekosongan dunia melalui sistem, membuatnya lebih kuat setiap detik.

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang