196-198

175 12 0
                                    

Bab 196

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"Kalian berdua benar-benar bertindak bersama!?"

Yama|Motomoto Liu dan yang lainnya terkejut, mata mereka berdenyut|memandang sekelompok orang yang dipimpin oleh Teman Habach dan Aizen Sōsuke yang muncul!

"Ini|ini adalah dunia di mana yang terkuat ada! Teman Habach, kamu dan Aizen Sōsuke bersama| bersama, tidakkah kamu ingin menyerah!!"

Shan|Motomoto Liu panik. Dengan penghalang untuk memotong nafas ini, Youhabach dan Aizen Sōsuke dapat bergegas ke Istana Roh.

Mereka ingin merebut kekuatan Raja Roh!

"Aku baru saja datang untuk mengambil barang-barangku sendiri, Shan|Ben Yuan Liu."

Teman-teman Habach tersenyum muram.

Pada saat ini, sepertinya pemenang ada di tangan.

Di sini, tidak ada yang bisa menghentikan diri untuk menyempurnakan kekuatan kemahatahuan dan kemahakuasaan!

"Apakah kamu pikir kamu bisa menghentikan Bankai jika kamu mendapatkan kekuatan virtual kembali?"

Aizen juga melihat ekspresi Shan|Motoyanagi, dan hatinya menjadi segar.

"Kami tidak akan mundur!"

Yama|Matsumoto Yanagi, Kyoraku Shunsui, Zaraki Kenpachi, dan kapten Shinigami lainnya memiliki ekspresi serius, dan mereka terlihat seperti kematian.

Sebagai tim penjaga, adalah misi kami untuk melindungi Istana Roh!

"Kalau begitu kamu terus mencoba, yakinlah, aku akan meninggalkan nama keluargamu dan membiarkanmu menyaksikan Xia Tian mati, benar-benar putus asa!"

Yohabach tertawa, dan sekarang menghadapi Shinigami ini, saya ingin melihat sekelompok domba menunggu untuk disembelih.

Reiatsu di tubuh dilepaskan, megah dan bergejolak!

Shan|Motomoto Liu dan yang lainnya tidak lagi memegang tangan mereka, dan langsung meledak menghasilkan kekuatan fisik mereka.

Perang antara kedua belah pihak dimulai lagi!

At the gate of the Lingwang Palace, Reiatsu, Bankai, Lingzi, all kinds of energy exploded, and the power of horror reverberated.

But there is no leakage from the outside world.

This is obviously the enchantment that Aizen and Friends Habach carefully prepared!

This time, at the time of the war between the two sides.

Above the ocean, New World in the second half of the Grand Line.

A black space passage broke out above the sky.

Three figures stepped out|come.

A white bizarre dress|clothes, long head with double horns and a pair of Byakugan.

The postures are different, one is small and exquisite, one is like a normal human being, and the last one is huge and tall.

They are the Ōtsutsuki tribe from the future ninja world!

Ōtsutsuki gold style, Ōtsutsuki ura style and Ōtsutsuki peach style!

"Ternyata merupakan perpaduan dari dunia besar, itu benar-benar luar biasa!"

tsutsuki Urashiki, memegang pancing merah mengkilat dengan keranjang ikan yang disematkan di pinggangnya, memandangi lautan tak berujung dengan warna aneh di wajahnya.

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang