29%
Bab 94
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Ada hal seperti itu!?"
Departemen intelijen Markas Besar Angkatan Laut menjawab panggilan kolonel cacing dan berdiri.
Terkejut! Ini sedikit fantasi.
Binatang Siapa Kaido! Itu adalah salah satu raja -kun Pro New World!
"Itu benar! Lihat dengan mata kepala sendiri!"
Marinir Hachinosu pasti mengatakannya dengan tak tertandingi.
"Oke, begitu, terus pantau dia."
Kolonel menarik napas dalam-dalam.
Benar saja, marshal harus memperhatikan anak-anak muda yang tidak sederhana.
Setelah menutup telepon cacing, segera berjalan ke kantor marshal.
Di kantor saat ini.
Sengoku, Crane, Kizaru, Akainu, dan Aokiji Admiral sedang mendiskusikan eksekusi publik terhadap Ace.
"Keputusan eksekusi kali ini adalah apa yang dimaksud Mariejois... kekuatan Marinir kita mungkin tidak cukup. Bagaimanapun, dewa pedang Xia Tian telah kembali. Dengan hubungannya dengan Whitebeard Newgate, aku khawatir dia akan datang untuk membantu.. ."
Sengoku sakit kepala, sangat sakit.
Saya adalah salah satu Marsekal Marinir sebelumnya yang paling tidak berdaya, paling bermasalah, dan paling khawatir.
"Karena Mariejois yang memutuskan, maka kita tidak punya pilihan selain bekerja sama..."
Staf derek juga tidak berdaya.
Dilihat dari situasi saat ini, Perscate d Ace, yang diam-diam mengeksekusi garis keturunan iblis ini, adalah yang terbaik.
Tapi Mariejois tidak tahu kenapa, dan tiba-tiba memutuskan.
Pada saat ini, kolonel mengetuk pintu.
"laporan!"
"Masuk."
Sengoku mengangkat kepalanya dan menatap kolonel.
"Marsekal Sengoku, ada berita dari Hachinosu..."
Kolonel melaporkan situasinya lagi dan melirik aneh pada Laksamana, Marsekal, dan yang lainnya.
Tingkat tinggi, sepertinya dia tidak terkejut sama sekali.
"Yah, teruslah menonton."
Sengoku melambaikan tangannya.
Kolonel memberi hormat dan mengundurkan diri.
"Sisa-sisa Bajak Laut Rocks, mereka bertemu ..."
Akainu menggertakkan giginya dan berkata dengan tatapan muram.
Performa Kaido tidak mengejutkan.
"Dengan penampilan Kaido ini, selain alasan 40 tahun yang lalu, saya takut dewa pedang Xia Tian lebih kuat dan menakutkan, jika tidak, itu tidak akan begitu rendah hati ..."
Sebuah cahaya bijaksana melintas di mata Ms. He.
Memang, Kaido juga merasakan kengerian Xia Tian yang lebih besar dalam niat pisau yang akrab bahwa Xia Tian menerobos langit pada awalnya.
Sehingga ketika saya mengenalinya, saya ketakutan.
"Setelah dewa pedang Xia Tian bertemu Kaido, kita harus bersiap untuk yang terburuk..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...