85-87

898 50 1
                                    

Bab 85

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Sakazuki, Kuzan, dan Polusalino menganggukkan kepala mereka, dan ekspresi yang baru saja lega sedikit frustrasi dan jelek.

Seperti empat puluh tahun yang lalu.

Dan supernova telah mengalami... yang hampir tidak disebut konfrontasi.

Sedikit trance dan dalam yang luar biasa.

Ketika saya datang ke Kepulauan Sabaody, saya tidak menyangka akan menemui hal seperti itu.

Tahu legenda yang tersembunyi di dunia.

Sekarang Marsekal Marinir, Laksamana dan lainnya akan ditempatkan di sini.

Kid, Hawkins, dan yang lainnya sangat ketakutan sehingga mereka tidak berani berbicara, dan menyelinap kembali.

Siapa tahu jika Marine, yang memakan kura-kura di tangan bajak laut legendaris, akan menemukan mereka untuk melampiaskan kemarahan mereka.

Berjalan sepanjang jalan ke kapal, Mihawk tampak hormat.

Saya melihat kengerian Guru Xia Tian lagi, dan kagum.

Itu Marsekal Laut, Pahlawan Laut, tiga Laksamana paling kuat!

Di depan tuannya, dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk bergerak, jadi dia hanya bisa membujuk. Akhirnya, master yang tidak sabar itu langsung memanggil Haki Penakluk, dan Marine langsung diam dan melihat mereka bergoyang.

"Saya khawatir masih ada sepuluh Marsekal Marinir antara saya dan tuannya."

Mihawk memikirkannya dengan serius.

Adegan hari ini bahkan lebih seru daripada saat saya memenangkan gelar No. 1 dunia.

Itulah Marinir yang kuat dan kuat.

Xia Tian sama dengan Rayleigh, dan datang ke tempat berlabuh sambil tersenyum.

Kapal bajak laut kecil dan kecil ini sekarang telah direnovasi di banyak tempat oleh Rayleigh, dan papan kapal besar yang awalnya dihancurkan oleh Xia Tian Haki juga telah diperbaiki.

"Kelihatannya sedikit lebih kecil, tapi itu benar-benar terlihat seperti itu."

Xia Tian mengagumi keahlian Rayleigh, orang ini pantas menjadi orang di kapal One Piece.

Rayleigh tertawa, melompat ke atas perahu, dan terus melapisi.

Dan Shakky berjalan dengan spanduk saat ini.

"Kapten Xia Tian, ​​​​bagaimana Anda melihat Bendera Bajak Laut ini?"

Shakky membuka Spanduk Bajak Laut. Di belakang tengkorak, ada pola seperti pedang hantu.

"Itu penampilan hantu, kan."

Xia Tian mengangguk, lalu berkata.

"Sayang sekali hantu Generasi Keduaku hilang."

"Roger mengambilnya saat itu, dan kemudian memberikannya kepada Wanokuni, yang membuat pisau itu."

Rayleigh bekerja, mengingat, dan membalas.

Tahun itu, Roger mengambil hantu itu dan meninggalkannya di kapal untuk waktu yang lama. Saat berkeliling dunia, dia pergi ke Wanokuni bersama Kozuki Oden dan mengembalikannya.

Dan diberitahu bahwa seorang pendekar pedang hebat pernah menggunakannya.

Xia Tian terkejut, dan tentu saja, Generasi Kedua kembali ke Wanokuni.

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang