Bab 91
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Di sisi lain Pulau Hachinosu.
Kaido, binatang buas, dan tangan kanannya, Tiga Wabah, Doflamingo, dan sekelompok orang berkumpul di sebuah ruangan besar, minum anggur dan berlatih.
"Anggota Tentara Seratus Binatang telah tiba, dan gelombang berikutnya akan langsung meluncurkan serangan umum."
Kaido minum dan tertawa. Sekarang dia lebih kuat dan dia memiliki bekas luka salib di tubuhnya.
Kaido, yang terlihat setengah mabuk di wajahnya, terlihat garang.
Tiga malapetaka, Jhin, Jack, dan Quinn mengangguk dengan percaya diri.
Doflamingo dan kader keluarganya pun ikut tertawa.
Pasukan binatang buas, pasukan super yang dibuat oleh Buah Iblis buatan yang dibuat oleh pasukan Doflamingo!
Pada saat ini, seorang bajak laut pramuka bergegas masuk.
"Tuanku, sisi berambut merah ada di sini untuk bala bantuan!"
"Um?"
Kaido menyipitkan mata sambil minum, dan bajak laut itu gemetar ketakutan.
Makna sengit terpancar, menyebabkan bajak laut yang datang untuk melapor menjadi ketakutan, dan segera berkata dengan sedikit gemetar:
"Tuanku Gubernur, inilah Mihawk bermata 22 elang dan Pluton Rayleigh yang legendaris! Ada dua orang lain yang tidak tahu..."
"Pluton Rayleigh!?"
Ketika Doflamingo mendengarnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara dengan terkejut.
Nama ini tidak asing bagi Pirates, ini adalah legenda hidup.
"Siapa pun yang ada di sini, mereka akan dibunuh hari ini."
Kaido terkejut, lalu menggelengkan kepalanya sedikit, mabuk, dan berkata dengan bangga.
Pluton Rayleigh sangat kuat, tapi dia juga tua!
Kerumunan kekuatan buah Iblis buatan manusia dikepung, aku tidak percaya dia bisa mempertahankannya!
Selain itu, saya bukan anggota kru pelatihan di belakang kader Bajak Laut Rocks.
"Sosok legendaris ini benar-benar akan mendukung rambut merah!?"
Quinn sedang merokok cerutu dan mau tak mau berkata dengan terkejut.
Tapi di sini, ketiga tulah itu sangat percaya diri.
Bukan hanya karena kekuatan legiun, tetapi juga karena Kaido yang tak terkalahkan.
Kaido terlihat arogan dan hendak mengatakan sesuatu.
Pada saat ini. Ini gemuruh di luar!
Niat pedang yang sangat kuat naik ke langit di sisi lain pulau!
Semua orang di ruangan itu terkejut, dan Tiga Wabah dan Doflamingo dan yang lainnya berdiri.
"Siapa maksud pedang ini!?"
Tiga Bencana berjalan ke jendela dan melihat, matanya memadat.
Sedikit tercengang.
Di sisi lain pulau, badai dahsyat melanda.
Meniup bersiul, rumah-rumah bobrok di sekitarnya runtuh.
Laut di belakang bahkan lebih pasang surut, menggulung ombak besar!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...