Bab 168
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Uchiha Madara mengalami trauma akibat pengeboman tersebut, dan satu kakinya patah.
Seluruh orang terangkat oleh kekuatan ledakan dan jatuh.
Sasuke juga naik dan menyeret Madara kembali.
Pada saat ini, semua orang melihat ke langit dengan ekspresi serius.
Kekuatan Penghancuran Planet Madara benar-benar hilang sebelum diaktifkan.
Tubuh Ulquiorra terbagi menjadi dua dengan cepat pulih di bawah Regenerasi Kecepatan Tinggi.
Napas berdiri di sana seperti biasa, dan melihat ke arah Uchiha Madara dan orang-orang di pulau yang masih berdiri di sana.
Di tepi keempat, Ulquiorra mengalahkan keduanya!
Dan menatapnya, segala sesuatu dalam pertempuran itu seperti yang diharapkan.
"Orang ini ingin bertarung lagi ..."
Wajah Garp, Sengoku, dan lainnya agak jelek.
Orang ini, apakah itu kekuatan gerakan, kecepatan sosok, dan bahkan kemampuan untuk beregenerasi!
Agaknya beberapa berikutnya tidak akan terlalu buruk.
Orang-orang di dunia Hokage juga sedikit dekaden, dan bahkan dua ninja legendaris itu dikalahkan.
Sasuke dan Naruto, serta tubuh Chakra Sage Enam Jalan, memahami bahwa Madara kehilangan kekuatan Chakra Ekor Sepuluh dan Enam Jalan, bahkan setelah kebangkitan, ia masih menggunakan kekuatan Rinnegan dan Gaya Kayu sebelumnya.
"Dia ingin bertarung, jadi aku akan melakukannya, jangan berkelahi denganku, grum la la la."
Whitebeard Newgate tersenyum pada semua orang dan berjalan bersama Cong Yunqi.
"Gerbang baru."
Xia Tian juga tidak berbicara omong kosong, hanya saja nafasnya terhubung dengan masa lalu.
Dengan temperamen Newgate, dia mungkin akan bergegas maju.
Whitebeard Newgate tersenyum, napasnya dilepaskan, dan setelah tubuhnya terhubung ke Xia Tian, cahaya keemasan makmur!
"Newgate... tidak lebih buruk dari Roger."
Sengoku, Laksamana dan yang lainnya, serta Hashirama dan Madara yang sedang beristirahat di samping mereka, semua tampak tercengang.
Roger barusan cukup menakutkan, dan setelah promosi Xia Tian, dia benar-benar melampaui dirinya sendiri.
Dan Shirohige saat ini juga berlebihan!
Napas Whitebeard Newgate langsung meroket, dan kemampuan Haki Penakluk dan Buah Kejutan mengalir ke seluruh tubuh pada saat ini, dan bahkan udara di sekitar tubuh pecah!
Momentum seluruh orang naik ke langit, dan laut bergelombang.
Ulquiorra dan Espada di atas, Aizen Sōsuke, dan Yamamoto Genryūsai dari Shinigami semuanya menatap dengan mata serius.
Roger di pulau itu memandang Shirohige sambil tersenyum, sebagaimana seharusnya.
Bahkan Whitebeard Newgate sendiri tidak menyangka bahwa bimbingan dan promosi Xia Tian akan sangat besar baginya!
Bahkan satu poin lebih baik dari Roger.
Di bawah sorban hitam, rambut emas dengan cepat tumbuh, napas lama di tubuhnya diremajakan, dan rasa sakitnya hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Monster Genius di Kapal Batu!
FanfictionJelajahi musim panas Dunia Bajak Laut, bergabunglah dengan Grup Bajak Laut Rocks dan aktifkan sistemnya. Dia hanya perlu melihat gerakan apa pun sekali, dan dia bisa langsung mempelajarinya secara otomatis. Tak hanya itu, jurus-jurusnya juga bisa di...