205-207

155 13 3
                                    

Bab 205

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Di sebuah ruangan besar di suatu tempat di dunia para dewa.

Di meja persegi panjang, tiga belas orang berkumpul di sana, duduk di sana, dengan ekspresi berbeda.

Ada yang duduk tak bergerak, ada yang berbaring di atas meja dan menyipitkan mata dengan nyaman, dan ada yang menatap orang lain.

Pada saat ini, Valkyrie Brunhild masuk bersama Bree.

Semua orang memandang Brunhild dan menunggunya berbicara dengan tenang.

"Pada pertemuan para dewa, pertempuran para dewa saat senja selesai."

Begitu Brunhild masuk, dia melihat ke semua orang dan berkata dengan lugas.

Begitu mereka mendengar ini, yang lain memiliki ekspresi yang berbeda, dan mereka tiba-tiba menjadi gugup.

Pertempuran satu lawan satu dengan Tuhan akan segera dimulai!

Lu Bu, seorang militan, menunjukkan senyum muram.

"Tapi hal yang tak terpikirkan terjadi, sebuah dunia besar bergabung, sebuah dunia tanpa dewa."

Brunhild berkata dengan serius lagi.

Kulit ketiga belas orang itu berubah, dan itu sedikit tidak jelas.

"Apa artinya memiliki dunia besar tanpa dewa?"

Kaisar Shi menyipitkan matanya dan menanyakan pertanyaan pertama.

"Dunia besar seperti dunia kita, alam dewa, alam manusia, dan dunia bawah merupakan dunia besar, dan fluktuasi spasial yang baru saja terjadi adalah bahwa dua dunia besar bergabung atau bertemu..."

Valkyrie Brunhild melihat ke tiga belas orang yang telah dia pilih untuk berpartisipasi dalam Pertempuran Pembantaian Dewa, dan berkata dengan sungguh-sungguh, sosok Xia Tian sekali lagi muncul di benaknya.

Tiga belas orang semuanya tercengang oleh narasi Valkyrie.

"Masih ada hal-hal seperti itu, dunia besar tanpa dewa, bisa dikatakan ..."

Kaisar Shi dan yang lainnya bereaksi dan kagum. Bahkan Adam, yang sedang berbaring di atas meja dan dikenal sebagai bapak umat manusia, duduk dan menatap Brunhild.

"Manusia di dunia besar itu juga akan menghadapi situasi dihancurkan oleh para dewa. Pada saat yang sama, saya pergi untuk bernegosiasi dengan mereka dan menunjukkan bahwa ada lima orang yang harus dihilangkan dan mereka akan mengirim seseorang keluar dari stasiun. ..."

Brunhild memandang Sasaki Kojiro, Raiden, Jack the Ripper dan lima lainnya berkata.

Kelimanya tercengang.

Apa artinya? Dihapus dari daftar?

"Mereka mengarahkan kita secara langsung untuk menyingkirkan ~?"

Sasaki Kojiro dan yang lainnya tertegun sejenak, jadi mereka sedikit tidak yakin.

"Ya, penamaan dan pemusnahan."

Valkyrie Brunhild mengangguk, dan tatapan kelima Sasaki Kojiro agak rumit.

Baginya, ini juga sangat kusut, bagaimanapun juga, pria di dunia itu juga sangat kuat.

"Sangat tidak adil bagi kami untuk menghilangkannya secara langsung. Meskipun itu bukan hal yang baik, kami tidak akan melepaskan hak bermain."

"Ya, Nona Bren, jika Anda tidak membiarkan kami keluar dari lapangan secara langsung, maka biarkan kami berlima pergi dan bermain dengan mereka untuk menentukan daftar."

Aku, Monster Genius di Kapal Batu!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang