'Til the end of time

2.5K 178 17
                                    

Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca☀

.

.

.

.

17 Tahun Kemudian,,,

"Oii, Kana!!!"

Kana yang sedang berbincang dengan teman 1 tim basketnya langsung melirik ke arah suara.

"Oi, Mild!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oi, Mild!"

"Hah,, hah,, uhuk uhuk,, hah,, shia!! Susah sekali untuk menemukanmu dimana-mana"

Kana mendengus lemah. "Ada apa?"

Mild menyerahkan setumpuk kertas ke hadapan Kana. "Nah"

Kana bingung sampai menaikkan sebelah alis tegasnya. "Apa ini?"

"Naskah untuk kau bacakan saat pidato didepan anak ospek besok"

"Oh. Terima kasih" Kana memasukkan semua kertas itu ke dalam tas yang ia tenteng.

"Oho,, lihatlah murid teladan sekaligus kebanggaan sekolah ini. Dia membuka semua kancing kemeja dan mengganti celana abu-abunya sesuka hati" Mild tiba-tiba mengusap perut sixpax Kana. "Mau pamer perut ke siapa, huh? Dessy?"

Kana menepis tangan Mild dari perutnya. "Murid teladan pantatmu dan berhenti menyebut nama jalang itu!" Berlalu.

"Kana, mau ke mana?" Tanya Mild sambil berteriak.

"Pulang"

"Cepat sekali, Kana. Tidak mau sparing dulu 2 rounde di lapangan? Atau, bermain dengan gadis-gadis yang menunggumu disana" Ucap Earth dengan nada tinggi sambil menunjuk memakai dagu ke arah dimana banyak wanita berkerumun sambil memandang ke arah Kana dan teman-temannya.

"Atau makan di kantin" Teriak Champ.

"Malas. Lain kali saja. Papaku sendirian di toko. Sampai jumpa besok" Melambaikan tangan sekilas tanpa menoleh pada mereka ber-3.

"Berbakti sekali" Lirih Champ.

"Maksudmu?" Tanya Mild.

"Dia terkenal playboy di sini, tapi kalau masalah membantu Papanya, dia nomor 1. Aku mau deh punya anak yang seperti itu"

.

DUG

.

Mild langsung menyikut perut Champ.

"Aw??"

"Pikirkan dulu bagaimana cara kau bertaubat dari ke-15 mantanmu. Aku juga mau pulang. Sampai jumpa besok" Berlari, meninggalkan Champ dan Earth.

Papa, I Love You! 🔞⚠️|| GULFMEW {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang