Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca 🌻☀.
.
.
.
Hari Kejadian,,,,
Pukul 06:45Kana tengah menikmati secangkir teh racikan di meja kerja sambil menatap kaca besar yang memperlihatkan keindahan kebun pribadi nya seluas 10 hektar.
Menatap jauh sinar matahari yang perlahan mulai menampakkan diri di langit biru.
Sesekali Kana akan memijit kening lalu memainkan pulpen di sela jari-jari panjangnya.
.
TOK TOK TOK
.
"Tuan, ini saya"
"Masuk"
.
CEKLEK
BLAM
.
Joss masuk dan berdiri didepan Kana dengan posisi tegap dan sopan.
"Katakan" Ujar Kana, tatapan mata elangnya enggan beralih dari kebun.
"Semua sesuai rencana. Dia akan pergi ke tempat dimana mata-mata kita berikan padanya"
"Bagus"
.
CTAK--CTAK,,
CTAK--CTAK,,
.
Memainkan per tutup pulpen beberapa kali.
"Tuan, boleh saya bertanya?"
"Apa?"
"Kenapa Tuan memberikan orang itu pada nona Jasmine daripada memberikannya kepada Leo? Bukankah, anda menganggapnya 'saingan cinta'?" Mendengar kata ambigu, Kana melayangkan tatapan tajam pada Joss.
"Maafkan saya"" 'Saingan cinta' katamu? Standart nya saja jauh dari pada aku" Kembali menatap kebun.
"Aku anggap itu sebagai 'balas budi'. Biar bagaimanapun, dia orang yang sedikit berjasa menjagaku dari kecil setelah Miu"
"Di samping itu, aku tidak ingin Miu kecewa dengan membunuh nya. Biar saja dia menikah dengan Jasmine atau mencari kebahagiaan nya sendiri asal tidak mengganggu hidupku dan Miu lagi""Begitu. Saya mengerti"
Kana bangkit berdiri dari kursi nya. "Siapkan mobil"
"Baik"
Kana melangkah keluar dari pintu ruang kerja dengan rencana yang tersusun rapi di otak menuju kamar nya sendiri yang tadinya, ia hendak bersiap-siap menuju kantor tetapi tidak lama kemudian, Miu datang ke kamar, ingin ikut dengannya.
Awalnya Kana sempat menolak, namun pada akhirnya mengalah. Ia mengajak kucing manis nya ikut karena sempat ngambek dan Kana tidak mau ia seperti itu.
Dengan terpaksa, Kana harus mengubah rencana yang tadinya hendak ingin ia jalankan hari ini juga bersama Joss, berdua, jadi melibatkan Miu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa, I Love You! 🔞⚠️|| GULFMEW {END}
Ficción General🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content ⚠️ BANYAK ADEGAN KEKERASAN Siapkan mental kalian 🤪 Menceritakan nasib nahas seorang anak kecil nan polos bernama Miu Suppasit yang baru menginjak usia 15 tahun. Miu kecil dengan tega di jual oleh Ibu kandung sendi...