4

1.3K 115 15
                                    

Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca🐣

.

.

.

.

TUNG TANG TING TUNG---TUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TUNG TANG TING TUNG---TUNG

KRESEK KRESEK

.

"Test,,test,, ek--hem. Attention,,, attention!! The flight to destination, Tokyo, Japan, has been completed. Please for all Ryukoshi Airplane passengers to double-check your luggage in the aircraft cabin. Thank you for using our service and welcome back to your real activity"

.

KRESEK KRESEK

TUNG TANG TING TUNG---TUNG

.

"Sayang, bangun. Kita sudah sampai" Mencolek pipi Miu.

"Hmmm? Hoamm"

"Sayang, bangun--hei. Tidurnya nanti lanjut lagi" Terus mencolek pipi bulat Miu dan berhasil membangunkannya.

"Nghh?" Menggaruk leher sambil membuka kedua mata secara perlahan.
"Sudah--hoaaam,, sampai--ngghmm?" Melihat ke kanan di mana penumpang lain telah berbaris untuk keluar dari pintu depan pesawat.

"Iya. Ayo turun" Membawa tas mungil milik Miu lalu berdiri.

"Nanti saja tunggu sepi, Bay. Masih ramai, tuh" Miu menunjuk orang yang sedang berbaris rapi sambil menutup kedua mata, kembali tidur.

Bright akhirnya memilih untuk tidak membantah perintah si manis dan kembali duduk, menunggu semua penumpang keluar lebih dulu. Sambil menunggu, Bright iseng memeluk Miu dari samping agar si manis tetap terjaga.

"Jangan tidur lagi, sayang. Kamu tuh susah di bangun'in nya tahu" Mencolek hidung pesek Miu memakai telunjuk.

Membuka kedua mata secara spontan. "Aku hanya tutup mata saja, Bay" Elak si manis sambil mempoutkan bibir yang terlihat 2x menggemaskan di mata Bright.

Kalau saja tidak ada orang lain di dekat mereka, mungkin Bright sudah menerkam bibir Miu sejak awal.

15 menit kemudian,,,

Bright dan Miu turun dari pesawat.

"Dingin" Miu memeluk tubuh mungil nya sendiri.

Layaknya seorang kekasih yang siaga, Bright sudah melebarkan selimut sebelum Miu bicara lalu ia pakai kan ke seluruh tubuh Miu. "Lebih baik?"

Miu tersenyum sambil mengangguk kecil. "Terima kasih"

Bright ikut tersenyum, mengusap rambut lalu menarik pinggang ramping Miu menuju ruangan lain untuk mengambil koper.

Papa, I Love You! 🔞⚠️|| GULFMEW {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang