28 "Kakak ku..."

471 60 9
                                    

Kyuhyun memuntahkan isi perutnya.

Teukie dan Kangin panik. Teukie mengelus punggung Kyuhyun, sedangkan Kangin menelepon Siwon, agar segera datang untuk menolong Kyuhyun. 

Tubuh Kyuhyun sangat lemas setelah memuntahkan isi perutnya. Teukie membantu memapahnya menuju kamar untuk beristirahat. 

"Istirahatlah...sepertinya tubuhmu berontak karena sering kau porsir untuk pekerjaan dan memikirkan kedua adikmu..."

Kyuhyun diam saja. Ia benar-benar sangat lemas. Teukie menyeka keringat yang membasahi keningnya.

"Tidurlah..." ucap Teukie. Kyuhyun mengangguk lemah, kemudian ia mulai memejamkan kedua matanya.

-
-
-

Yoongi duduk di kursi taman, setelah dirinya ke luar dari ruang dokter yang memeriksa adiknya.  Semua ucapan sang dokter, kini memenuhi pikirannya.

Tanpa sadar, setetes air mata berhasil kabur dan membasahi pipinya. Ia meremat kedua tangannya.

"Dok, sebenarnya apa yang terjadi dengan adikku?" tanyanya.

"Sebelumnya, perkenalkan nama saya Shim Changmin. Saya adalah dokter yang saat ini menangani adik anda," Changmin mengulurkan tangannya kanannya, dan Yoongi menyambut uluran tangannya.

"Maaf sebelumnya, jika ada yang harus saya tanyakan pada anda sebelum saya menjawab pertanyaan anda tadi," ucap Changmin yang sesopan mungkin untuk bicara pada Yoongi.

"..." Yoongi diam saja dan mendengarkannya dengan seksama.

"Apakah adik anda pernah mengalami benturan  di kepalanya? Mungkin sekitar beberapa tahun yang lalu," tanyanya.

"Benar, dok. Saat adik saya kecil pernah mengalami kecelakaan, dan setelah kejadian itu adik saya sempat mengalami trauma ringan di kepalanya," jawab Yoongi.

"Apakah, pernah terjadi benturan lagi di lokasi yang sama?"

Yoongi mengangguk, "Pernah. Apakah yang terjadi pada adikku sekarang ada kaitannya dengan sakit yang di alami adikku?" tanyanya sangat khawatir.

"Saya  akan menjawabnya, setelah kami melakukan tes pada adik anda. Saya membutuhkan persetujuan anda, agar tes bisa segera di lakukan" ijinnya.

"Lakukan saja, dok..." jawab Yoongi.

Yoongi menarik napas panjang, lalu menghelanya perlahan. Ia menyeka air matanya. Kemudian ia beranjak dan menemui adik-adiknya.

-
-
-

Suho, Xiumin, Chanyeol, Baekhyun, Kai juga  Sehun sengaja mengajak Kyungsoo untuk makan di luar. Mereka ingin menghibur sang adik, karena belakangan ini Kyungsoo sering terlihat  melamun.

"Kita mau ke mana, hyung?" tanyanya.

"Kita bersenang-senang," jawab Chanyeol seraya mengelus kepala sang adik.

"Yeiiii," soraknya kegirangan.

Mereka tersenyum gemas melihat adik kecil mereka yang tampaknya bahagia sekali. Suho fokus mengemudikan mobil, sedangkan yang lain asik bernyanyi bersama.

Nareul naro jonjaehage hae
Nae sesangeun ojik you’re the one
You’re the one
Girl you’re the one i want

"Lies" (SJ,BTS,EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang