22 "Ego"

1.5K 154 38
                                    

Kyuhyun saat ini mendadak harus pergi ke Perusahaan miliknya, setelah Kangin menghubunginya.

"Ada apa, hyung?" tanyanya setelah tiba di kantor.

"Ada yang ingin menemuimu."

"Siapa hyung?"

"Aku tidak tahu. Tapi, katanya --- dia mengenalmu." jawab Kangin.

Kyuhyun masuk ke ruangan kerjanya. Ia memandangi seorang pemuda yang terlihat seumuran dengannya.

"Kau... Siapa?" tanya Kyuhyun padanya.

Pemuda itu beranjak. Ia berjalan mendekatinya. "Kau --- Park Kyuhyun kan?" tanyanya.

"Bagaimana kau bisa mengenalku?  Kau siapa?" tanya Kyuhyun yang memang tidak mengenalinya.

Pemuda itu tiba-tiba saja memeluknya erat, "Bertahun-tahun aku mencarimu, Kyu. Dan akhirnya aku menemukanmu."

"Kau belum menjawab pertanyaanku." tanya Kyuhyun.

"Aku. Shim Changmin. Saudara sepupumu." jawabnya.

Mendengar nama familiar tersebut. Kyuhyun pun melepaskan pelukannya.

"Kau... Changmin?" tanyanya seakan tidak percaya.

"Iya. Ini aku. Changmin." jawabnya meyakinkannya.

"Aku minta maaf. Karena aku baru tahu, bahwa kau, Seokjin dan Kyungsoo di usir dari rumah kalian sendiri. Sekitar dua bulan, setelah kau  pergi,"

"Aku minta maaf,Kyu." sesalnya. Meski hanya terlihat dari  matanya, namun Changmin tahu bahwa sepupunya itu sedang tersenyum padanya.

"Semua sudah berlalu, Changmin." jawabnya.

"Kenapa kau tidak melepas maskermu?" tanyanya.

Kyuhyun mengajaknya duduk di sofa. Kemudian, ia membuka masker yang menutup sebagian wajahnya.

Changmin sangat terkejut. Ia tidak menyangka, bahwa wajah Kyuhyun rusak akibat bekas luka bakar.

"Apa yang terjadi padamu? Wajahmu kenapa?" cemasnya.

"Hanya luka bakar. Tapi aku baik-baik saja." ucapnya.

"Aku minta maaf. Jika saja waktu itu, aku tahu mereka mengusirmu. Mungkin aku dan appa, akan mengajak kalian ikut bersamaku."

"Tidak apa. Lagipula, saat itu kau dan samchon juga tidak ada di Korea. Lupakan saja. Aku justru bersyukur, karena setelah mereka mengusirku. Aku bertemu dengan orang-orang yang baik."

"O iya. Bagaimana dengan kabar Kyungsoo dan Seokjin? Aku rindu mereka."

"Aku... Menjual mereka setelah kami di usir." jawabnya terdengar sedih.

"Apa?! Kau menjual adikmu?" Changmin benar-benar kecewa mendengarnya.

"Kenapa kau menjual mereka, Kyu?!" tanyanya terdengar nada marah di sela pertanyaannya.

Kyuhyun belum sempat menjawabnya. Namun, Kangin memberikan penjelasan pada Changmin mengenai perihal yang sebenarnya.

"Kyuhyun terpaksa melakukannya. Karena dia tidak ingin kedua adiknya hidup luntang-lantung di jalanan."

"Kyuhyun hanya ingin kedua adiknya bisa hidup lebih baik darinya." ucap Kangin lagi.

Kyuhyun hanya bisa diam. Changmin menatapnya lekat. Ia sangat mengenal Kyuhyun yang begitu menyayangi kedua adiknya.

Changmin benar-benar tidak menyangka, bahwa hidup sepupunya seberat itu.

-
-
-

Seokjin dilarikan ke Rumah Sakit. Yoongi, Namjoon juga Hoseok bergegas ke Rumah Sakit, setelah mereka diberitahu oleh Taehyung.

"Lies" (SJ,BTS,EXO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang